Tante Ernie Blak-Blakan Ngaku Sering Bercinta di Mobil dan Kamar Mandi Sama Suami!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 8 Juli 2020 17:03
Tante Ernie Blak-Blakan Ngaku Sering Bercinta di Mobil dan Kamar Mandi Sama Suami!
Gerrrrr!!!

Berawal dari selebgram, sosok Tante Ernie kini semakin viral dan dikenal luas oleh publik. Dalam beberapa waktu terakhir ini Ia bahkan sudah mulai diundang ke berbagai program televisi hingga channel Youtube para artis, seperti salah satunya Melaney Ricardo.

Nah ketika bersama Melaney, wanita yang dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa itu itu buka-bukaan mengenai rumah tangga hingga hubungan seksualnya. Seperti diketahui, Tante Ernie sudah membangun rumah tangga selama 19 tahun lamanya dengan seorang pria bernama Irwan Judojono. Tante Ernie pun tak menampik jika dirinya juga pernah merasakan masa-masa bosan.

"Kalau aku menyiasatinya begini, apalagi udah berumah tangga sekian lama, belasan tahun, 19 tahun. Pacaran 2 tahun, jadi 21 tahun gue bersama orang yang sama. Bosen ya pasti lah," ungkap Tante Ernie seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Melaney Ricardo.

1 dari 3 halaman

Sering-Seringin Berduaan Sama Suami

Tante Ernie dan Suaminya © Diadona

Salah satu faktor penting yang membuat rumah tangga Tante Ernie awet adalah menjaga momen kemesraan bersama sang suami. Pasalnya, ketika seseorang sudah punya anak, banyak yang tak lagi punya waktu untuk bermesraan dengan pasangan.

" Sering-sering menyempatkan untuk berduaan terus. Karena kalau kayak udah punya anak, lu kan akhirnya kayak nggak punya momen kayak orang pacaran lagi," sambung Tante Ernie.

2 dari 3 halaman

Melakukan Hal Kinky Untuk Suami

Tante Ernie © Diadona

Selain itu, Tante ernie ternyata juga sering melakukan hal-hal berbau kinky untuk suaminya. Bukan tanpa alasan, hal itu sengaja dilakukannya agar sang suami senantiasa merasa puas dan tak pernah bosan dengannya.

" Terus ya melakukan sesuatu yang menurut gue itu ada kinky-kinky gitu. Maksudnya ya kayak menyenangkan suami kayak misalnya dia berfantasi, 'Kamu bisa nggak sih nari kayak stripper'.

Kalau kayak begitu perempuan kadang-kadang kan malu, tapi kalau gue ngerasa daripada nanti akhirnya dia mencari stripper di depannya, mendingan lu aja, tapi lu bisa segala macem," papar wanita berusia 44 tahun ini.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar