Diusulkan Jadi Pengacara Habib Rizieq, Hotman Paris Minta Saran Warganet

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 14 Desember 2020 18:02
Diusulkan Jadi Pengacara Habib Rizieq, Hotman Paris Minta Saran Warganet
Bakal mau gak ya Bang Hotman?

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengungkapkan ratusan orang memintanya menjadi pengacara bagi pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Hal tersebut diungkapkan Hotman melalui akun Instagram @hotmanparisofficial pada Senin (14/12/2020) pagi.

1 dari 3 halaman

Di-mention oleh Seseorang

Hotman Paris dan HRS © Diadona

Dalam unggahannya, Hotman menampilkan screenshot akun Twitter @sarina_cut yang memintanya menjadi kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) dalam kasus keramaian di Petamburan.

" Selamat pagi pak @hotmanParis ,pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayarnya jasamu pak pls,i will do best for u pak @hotmanParis." Tulis pemilik akun @sarina_cut dalam tangkapan layar yang diunggah Hotman.

2 dari 3 halaman

Minta Pendapat Netizen

Dalam caption screenshot, Hotman mengaku sudah lebih dari 100 orang yang memintanya menjadi pengacara HRS. Dia juga bertanya-tanya mengapa Hotman harus melakukannya. "Ini salah satu dari ratusan dm ke hotman!! Kenapa minta Hotman? Banyak pengacara top yg lebih hebat dari Hotman! Gimana saran para fanss??" Tulis pengacara kondang itu di kolom caption.

      View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial)

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Hotman Paris dan HRS © Diadona

Beragam komentar mewarnai foto yang diunggah. Setidaknya postingan tersebut memiliki lebih dari 20k komentar yang ditulis oleh netizen.

" Karena cuma orang berakal seperti bapak yang mengerti toleransi, dan tidak memandang islam sebagai pandangan buruk," tulis akun @oryzasat***_98

" Skip aja soalnya ini mengarah ke politik mending kasus2 yg lain aja ????????" tulis akun @octagaluhd***ani

Beri Komentar