Tampil Cantik dengan Wajah Bersih Hingga ke Pori-Pori Bersama #BestGlowFriend Ariul

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 15 Maret 2021 18:29
Tampil Cantik dengan Wajah Bersih Hingga ke Pori-Pori Bersama #BestGlowFriend Ariul
Kulit cantik hingga ke pori-pori, ikutin tipsnya berikut ini yuk!

Tampil cantik dengan kulit yang bersih dan sehat adalah dambaan banyak wanita. Namun, yang menjadi faktor penting untuk memiliki kulit yang bersih dan sehat bukannya hanya produk skincare, tapi dukungan dari orang sekitar.


Kini tengah ramai tren movement di media sosial mengenai dukungan satu sama lai mengenai kecantikan yang sebenarnya bukan menjadi sumber kepercayaan diri, tan tak perlu di khawatirkan.

1 dari 3 halaman

Hal ini pun didukung oleh brand skincare asal Korea Selatan, yaitu Ariul. Dalam kampanye terbarunya, Ariul memperkenalkan #BestGlowFriend.


Sebuah kampanye yang mengajak orang untuk
saling memberi dukungan satu sama lain supaya tampil cantik dengan wajah bersih hingga ke pori-pori dan kulit lembap sepanjang hari bersama Smooth & Pure Calming dan Peeling Toner
Pads, serta 7Days Floral Mist dari Ariul.

" Ariul menyadari dukungan dari teman dapat memberikan energi tambahan untuk berani mencintai dan menjadi versi terbaik diri sendiri. Salah satu wujud mencintai diri yaitu dengan menjaga kulit wajah supaya tetap bersih dan sehat. Tidak lupa juga untuk melakukan eksfoliasi kulit wajah dan mengembalikan kelembapan setelahnya. Eksfoliasi berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus membersihkan pori-pori. Setelah itu untuk mendapat kembali kelembapan kulit dapat menggunakan face mist yang dapat digunakan dengan mudah dan praktis," ujar Brigitta Thamrin, Brand Manager Ariul Indonesia.

2 dari 3 halaman

7Days Floral Mist dari Ariul

Ariul © Diadona

Melakukan double cleansing jadi faktor penting dalam menjaga kelembaban dan kesehatan wajah. Karena sering kali kita tak tahu berapa banyak kotoran atau sisa makeup yang tertinggal yang akhirnya dapat menyebabkan tersumbatnya pori-pori. Kalau sudah begini, akan timbul masalah kulit seperti komedo, jerawat hingga warna kulit nggak merata.


Untuk mengatasinya, kamu dapat menggunakan lembut Ariul Smooth & Pure Calming Toner Pads pada wajah
untuk mengangkat sisa kotoran yang tertinggal. Kandungan Centella Asiatica dan PHA di dalamnya membuat kulit terasa segar dan halus seketika. Produk ini dapat digunakan di pagi hari.

3 dari 3 halaman

Ariul © Diadona

Lalu setelah beraktifitas seharian, pada malam harinya gunakan Ariul Smooth & Pure Peeling Toner Pads yang mengandung AHA, PHA, Tea Tree Leaf Oil, dan Green Tea untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit dan menghapus minyak berlebih yang mengganggu kulit. jika rutin dilakukan, eksfoliasi kulit wajah dapat menstimulasi produksi kolagen yang membuat kulit wajah menjadi kenyal dan lebih glowing.

 

Ariul © Diadona

Setelah eksfoliasi, 7Days Floral Mist dari Ariul menjadi solusi instan yang efektif
melembapkan. Di dalamnya terkandung Aquaxyl untuk menjaga skin barrier supaya tetap
sehat, 6 ekstrak bunga yang aromanya menyejukkan seperti Chamomile, Lotus, Rose, Hibiscus, Lavender, dan Witch Hazel yang secara khusus berfungsi untuk melembapkan, menenangkan, dan menjaga elastisitas kulit setelah melakukan eksfoliasi.

Memiliki rangkaian produk yang dibutuhkan kulit, Ariul Calming & Peeling Toner Pads dibanderol dengan harga Rp 69.900, sementara 7Days Floral Mist seharga Rp 129.000.

Miliki kulit yang cantik dan lembab bersama Ariul 7Days Floral Mist ini yuk!

 

Beri Komentar