Tampil Beda dengan Rambut Panjang Berponi, Amanda Manopo Bikin Netizen Heboh

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 7 Mei 2020 09:07
Tampil Beda dengan Rambut Panjang Berponi, Amanda Manopo Bikin Netizen Heboh
Kira-kira hebohnya kenapa ya?

Nama Amanda Manopo lagi hangat-hangatnya diperbincangkan publik. Setelah berita putusnya dengan Chris Laurent, netizen masih asyik menyoroti artis kelahiran 1999 tersebut.

Mulai dari gaya make up-nya sampai cara duduknya saat makan yang baru-baru ini dikomentari warganet. Soal penampilan, Amanda Manopo baru saja menyapa penggemarnya lewat unggahan di instagramnya. Nggak kayak biasanya, kali ini Amanda Manopo tampil dengan rambut panjangnya yang berponi.

1 dari 3 halaman

Amanda Manopo © Diadona

Amanda Manopo tampil dengan dress berwarna ungu di depan kulkas. Ia memamerkan tiga pose yang berbeda. Menampilkan lekukan tubuhnya yang body gaols tersebut.

2 dari 3 halaman

Hal ini pun membuat heboh netizen karena dibuat pangling dengan penampialn baru Amanda Manopo. Ada yang kagum dengan body goals Amanda sampai salfok karena Amanda dinilai mirip Lucinta Luna.

" Waduhhhh bagus banget badannya, pangling banget ih kaya bukan Amanda," tulis akun Iyeyullie.

" Kukira boneka," ada yang sependapat dengan akun icha_95381 ini guys?

" Lucinta Luna KW?" tulis akun merina.zain.

Amanda Manopo © Diadona

3 dari 3 halaman

Ada juga yang ngaku sampai nggak kedip melihat gaya baru Amanda Manopo. Akun Laila_lala247 menulis komentar, " Nggak kedip 20 detik, body goals banget."

Dan masih banyak lagi komentar-komentar menghiasi akun Amanda Manopo. Kebanyakan mereka pangling dengan look terbaru Amanda. Kalau menurutmu gimana?

Beri Komentar