Lesti Kejora Duet Bareng Siti Nurhaliza, Suara Merdu Mereka Bikin Netizen Terpukau

Reporter : Riza Umami
Kamis, 16 Maret 2023 18:57
Lesti Kejora Duet Bareng Siti Nurhaliza, Suara Merdu Mereka Bikin Netizen Terpukau
Suaranya sama-sama merdu banget nih.

Belum lama ini, penyanyi dangdut Lesti Kejora dan penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza memamerkan suara merdu mereka dalam sebuah video yang diunggah di Instagram.

Dalam video tersebut, keduanya berduet dan membawakan lagu yang bertajuk 'Sekali Seumur Hidup'. Duet singkat kedua penyanyi ini pun langsung berhasil memukau netizen dengan suara merdu mereka.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman okezone.com (16/3), pada awalnya, Siti Nurhaliza mengungkapkan bahwa ia sudah lama tidak bertemu dengan Lesti Kejora sejak pandemi Covid-19 dimulai, tepatnya tiga tahun yang lalu.

Potret Pertemuan Lesti Kejora dan Siti Nurhaliza © Diadona

2 dari 4 halaman

" Sudah lama sekali saya tidak bertemu dengan favorit saya, Lesti Kejora," kata Siti Nurhaliza sambil berada di samping Lesti.

Lesti Kejora pun tersenyum dan mengatakan, " MasyaAllah," dengan riang.

Setelah itu, Siti Nurhaliza mengatakan bahwa banyak penggemarnya yang selalu meminta ia menyanyikan lagu 'Sekali Seumur Hidup' milik Lesti Kejora.

3 dari 4 halaman

Menurut Siti Nurhaliza, lagu tersebut sangat populer di Malaysia sehingga ia mengajak penyanyi aslinya untuk berduet bersama dalam video tersebut. Keduanya pun menyanyikan lagu itu bersama.

Usai berduet bareng di akhir video tersebut, Siti Nurhaliza sempat mengungkapkan harapannya bisa berkolaborasi dengan Lesti Kejora. " Doakan semoga ada kolaborasi," ucap Siti Nurhaliza.

Beri Komentar