Tak Sampai 100 Ribu, Luna Maya Ngaku Honor Pertamanya Nggak Cukup Buat Apa-Apa

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 5 Mei 2021 14:03
Tak Sampai 100 Ribu, Luna Maya Ngaku Honor Pertamanya Nggak Cukup Buat Apa-Apa
Masa sih gaji pertama seorang Luna Maya nggak sampai 100 ribu?

Luna Maya merupakan salah satu artis dunia hiburan yang namanya kini sudah tak perlu diragukan lagi popularitasnya. Wanita yang memulai karirnya sebagai model tersebut kini sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia selama kurang lebih 20 tahun.

Selama 20 tahun itu, Luna Maya bahkan sudah membintangi berbagai judul film, menjadi presenter dan juga bolak-balik nongol sebagai model di sebuah majalah. Akibat kerja kerasnya tersebut, Luna Maya sekarang mampu memiliki penghasilan yang melimpah.

1 dari 3 halaman

Luna Maya dan Natasha WilonaLuna Maya dan Natasha Wilona © Youtube Natasha Wilona

Namun siapa sangka jika honor pertama Luna Maya sangat sedikit. Luna Maya bahkan menyebut penghasilannya saat pertama kali terjun ke dunia hiburan tak sanggup memenuhi kebutuhan hidupnya. Hal ini ia sampaikan dalam video Natasha Willona pada kemarin, Sabtu (1/5).

 

2 dari 3 halaman

Luna MayaLuna Maya © Youtube Natasha Wilona

Luna Maya berujar, saat baru memulai karir, dirinya hanya diberi honor sebesar Rp 75 ribu. Honor Rp 75 ribu itu didapat Luna Maya dari hasil menjadi model di majalah remaja. Menurut Luna Maya, meski kejadian tersebut terjadi puluhan tahun lalu, namun baginya honor Rp 75 ribu tetap tidak bisa memenuhi kebutuhannya.

" Aku (dapat honor) Rp 75 ribu," ujar Luna Maya. " Ya 20 tahun lalu Rp 75 ribu juga nggak dapet apa, tapi kan aku model majalah remaja, Rp 75 ribu itu honor pertama aku." Ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Setalah mendapatkan honor pertamanya itu, Luna Maya juga menyebutkan pernah mendapat pekerjaan syuting sebuah iklan. Dalam proses syuting iklan cokelat tersebut, Luna kemudian mendapatkan gaji sebesar 1,5 juta.

" Abis itu aku dapet iklan pertamaku juga, aku inget. Waktu itu syutingnya di Singapura, satu juta lima ratus. Dan satu juta lima ratus.

Luna Maya memang dikenal sebagai manntan model. Namun meski memiliki penghasilan yang seadanya saat awal karir, Luna tak menyerah dan terus berusaha mengasah kemampuannya. Terbukti, kini dirinya sudah sukses dan menjadi salah satu selebriti top di Indonesia.

Beri Komentar