Tak Malu Pijat Kaki Ibu yang Duduk di Lantai Bandara, Lelaki Ini Banjir Pujian

Reporter : Riza Umami
Selasa, 26 Januari 2021 08:17
Tak Malu Pijat Kaki Ibu yang Duduk di Lantai Bandara, Lelaki Ini Banjir Pujian
Selama orang tua masih ada, mari perlakukan mereka dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai menyesal di kemudian hari karena tak berbuat apa-apa ketika mereka telah tiada.

Anak yang berbakti tentu akan memperlakukan orang tuanya dengan sebaik-baiknya bahkan dia tak akan mempedulikan rasa malu atau gengsi. Momen menyentuh inilah yang diabadikan oleh seorang netizen sewaktu dia berada di bandara.

Saat itu pemilik akun TikTok @neng_rey melihat seorang ibu dan anak yang nampaknya sedang beristirahat di bandara. Sang ibu yang lelah tampak duduk di lantai, sedangkan sang anak memijat kaki ibunya untuk meringankan rasa lelahnya.

1 dari 3 halaman

Lelaki Memijat Kaki Ibunya © Diadona

Lelaki ini pun sama sekali tak malu memijat kaki ibunya yang sedang duduk di lantai bandara seperti itu. Dia terlihat mengobrol dengan ibunya tercinta sambil terus memijat salah satu kakinya.

Video menyentuh hati yang dibagikan oleh @neng_rey ini pun berhasil mencuri perhatian warganet. Tak semua orang mau melakukan seperti yang dilakukan oleh lelaki tersebut apalagi di tempat yang ramai orang begitu.

2 dari 3 halaman

Unggahan ini pun langsung viral di TikTok dalam waktu sebentar. Banyak netizen memberikan pujian atas perbuatan baik yang dilakukan lelaki tersebut pada ibunya. Berikut ini beberapa balasan dari warganet dalam video tersebut.

@aku sipa: Aku iri! Karena sampai saat ini aku ngga berani nunjukin kepedulian aku sama ibu aku.

@kang ghibah: Siapapun wanita yang dapetin Abang ini sangatlah beruntung, sebab sayang dia ke ibu nya saja sebegitu besar, sehat2 ibu dan Abang nya.

3 dari 3 halaman

@coo: Buat kalian yg masih malu. kenapa si emgnya? mumpung loh mumpung orangtua masih bisa napas. kalo udh gabisa napas. itu lebih gaenak mau ngapain jg.

@anak kembar: Gua yang selalu pura2 gak peduli padahal mah pengen tapi kayak takut aja gitu Mak gua nangis liat gua peduli ke dia.

@user1553286791314: Salah satu syukur dalam hidupku hingga saat ini adalah ketika melihat ibu masih tersenyum disitulah hidupku baik2 saja.

Selama orang tua masih ada, mari perlakukan mereka dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai menyesal di kemudian hari karena tak berbuat apa-apa ketika mereka telah tiada. Mari menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.

Beri Komentar