Tak Lagi Jadi Juri, Ini Alasan Bunga Citra Lestari Absen dari Indonesian Idol

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 16 November 2020 17:34
Tak Lagi Jadi Juri, Ini Alasan Bunga Citra Lestari Absen dari Indonesian Idol
BCL resmi digantikan Rossa sebagai juri Indonesian Idol

Ajang Pencarian Bakat, Indonesian Idol bakal digelar senin malam (16/11) ini. Namun, banyak hal yang berbeda yang akan kita temui dalam Indonesian Idol tahun ini. Selain dilakukan dengan daring, kita tak lagi bisa melihat kocaknya Daniel Mananta membawakan acara ini selama 10 musim ini. Ya, Daniel Mananta bakal digantikan oleh host yang sedang naik daun Boy William.

Selain itu, bakal ada yang berbeda juga dari formasi juri. Beberapa musim kemarin kita sempat melihat Bunga Citra Lestari menjadi juri di Indonesian Idol, namun, ia memilih untuk absen sebagai juri di tahun ini.

1 dari 2 halaman

Bunga Citra Lestari Absen dari Juri Indonesian Idol

      View this post on Instagram      

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

 

Rupanya, BCL memilih untuk istirahat sejenak dari Indonesian Idol. Ia pun mengungkapkan dalam postingan di Instagramnya bahwa dirinya sedang mengambil waktu sejenak. Ia juga mengatakan jika dia masih membangun kembali kekuatannya. Ya, BCL masih sangat terpukul setelah kepergian sang suami Ashraf Sinclair.

Dalam unggahannya di akun sosial media Instagram, ia mengunggah sebuah foto bersama Daniel Mananta yang berada di panggung Indonesian Idol.

"Taking my time.. Building my strength," tulisnya dalam unggahan tersebut.

2 dari 2 halaman

Digantikan oleh Rossa

Posisi yang harusnya masih diisi oleh BCL kini harus digantikan Rossa. BCL juga berharap supaya para juri bisa kembali melahirkan idola baru untuk Indonesia.

" Wishing everyone the best of luck..
@indonesianidolid @maiaestiantyreal @ari_lasso @jud1ka @ananghijau @itsrossa910 @boywilliam17 @fabian.dharmawan @dini.putri21
Selamat melahirkan Idola baru untuk Indonesia??" tulisnya.

Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 lalu di RS Metropolitan Medical Centre, Jakarta. Kepergian ini membuat Bunga terpukul. Ia kini harus merawat anaknya, Noah Sinclair sendirian. Meskipun begitu, semangatnya masih tetap ada. Bunga pun tetap berkarya dan baru saja merilis lagu barunya berjudul 12 Tahun Terindah, tepat di hari ulang tahun pernikahan BCL dan Ashraf yang ke-12.

Semgat terus untuk Bunga Citra Lestari. Kita tunggu lagi karya-karyamu di dunia musik Indonesia.

Beri Komentar