Tak Lagi Ambigu, YG Entertainment Bantah Rumor Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won Pacaran

Reporter : Arifina
Selasa, 18 April 2023 12:11
Tak Lagi Ambigu, YG Entertainment Bantah Rumor Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won Pacaran
Sudah jelas nih sekarang ya!

Rumor kencan anatara Rose BLACKPINK dan aktor Kang Dong Won akhirnya terjawab. Setelah banyaknya spekulasi dari netizen, YG Entertainment angkat bicara secara detail.

Pihaknya secara resmi membantak rumor kencan antara Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won. Hal ini menyusul banyaknya pihak-pihak yang terus berspekulasi tentang artis naungannya, hingga mengkritik YG Entertainment terkait pernyataan yang kurang jelas.

1 dari 5 halaman

" Kami sampaikan sebelumnya bahwa tidak mungkin untuk mengkonfirmasi masalah pribadi artis terkait dengan Rosé, tetapi kami memberi tahu kalian sekali lagi karena spekulasi yang membabi buta terus berlanjut,' ungkap YG Entertainment dilansir ari CoppaMagz.

Lebih lanjut YG Entertainment juga menegaskan bahwa beredarnya rumor kencan antara Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won tidak benar. Pihaknya merilis pernyataan resmi ini karena rumor liar terkait sang artis yang terus menerus menjadi perbincangan.

2 dari 5 halaman

Pihak YG Entertainment juga mengharapkan para fans dan netizen dapat membantu meredam informasi yang tidak benar tersebut.

" Rumor kencan yang dilaporkan hari ini terkait Rosé tidak benar. Kami akan berterima kasih jika kalian dapat membantu kami agar informasi yang berbeda dari fakta tidak beredar," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Rumor Kang Doo Won dan Rose BLACPINK berpacaran © Diadona

Dengan adanya pernyataan resmi dari YG Entertainment tersebut, netizen pun langsung berbondong-bondong menuliskan komentar. Mereka merasa lega akhirnya pihak agensi tak lagi memberi jawaban ambigu.

Hal ini pula telah ditunggu-tunggu para fans akan terkait kebenaran rumor yang beredar.

4 dari 5 halaman

" Alhamdulillah gini dong jelas ngga bikin salah pengertian," tulis akun @baby.aleynaa.

" jarang-jarang anjir YG buat second statement kayak gini... berarti emang seserius ini rumornya menyebar gak terkendali gak sihh😭," kata @je.lounge.

" Gini dong waiji kalau misal iya ya bilang iya enggak ya bilang enggak," lanjut @amimaliaa, dan masih banyak lagi.

5 dari 5 halaman

Diberitakan sebelumnya, rumor kencan Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won pertama kali muncul di komunitas online dan SNS. Spekulasi itu bermunculan, karena keduanya terlihat mengenakan item fashion couple.

Tak hanya itu, Rose dan Kang Dong Won juga terlihat di tempat yang sama saat muncul rumor 'penggunaan narkoba' beberapa waktu yang lalu. Keduanya juga pernah terlihat menghadiri pameran seni yang digelar di COEX, Seoul tahun lalu.

Beri Komentar