Siap Ambil Langkah Hukum, YG Entertainment Bantah Tegas Isu Rose BLACKPINK Mengkonsumsi Narkoba

Reporter : Arifina
Jumat, 14 April 2023 12:16
Siap Ambil Langkah Hukum, YG Entertainment Bantah Tegas Isu Rose BLACKPINK Mengkonsumsi Narkoba
YG Entertainment pasang badan buat Rose BLACKPINK atas tuduhan tersebut.

YG Entertainment, agensi yang menaungi girl grup BLACKPINK angkat bicara terkait isu Rose BLACKPINK terjerat narkoba. YG Entertainment mengeluarkan pernyataan resminya dan membantah dengan tegas atas tuduhan palsu dan tak berdasar yang menimpa artisnya.

Dalam pernyataannya, YG Entertainment menyatakan artis naungannya Rose BLACKPINK tidak pernah terlibat dalam penggunaan narkoba atau kegiatan terkait narkoba.

1 dari 5 halaman

Pernyataan ini dikeluarkan setelah adanya rumor yang menyebar di media sosial tentang Rose BALCKPINK yang diduga terjerat penggunaan narkoba.

" Ini YG Entertainment.
Kami menegaskan bahwa rumor tentang Rosé Blackpink yang tersebar di sebagian komunitas online dan SNS adalah jelas-jelas hoaks," ungkap agensi YG Entertainment dalam keterangan resminya dilansir dari CoppaMagz.

2 dari 5 halaman

Rose BLACKPINK © Diadona

YG Entertainment sangat prihatin dengan rumor tersebut dan meminta maaf atas kekhawatiran yang ditimbulkan oleh para penggemar dan masyarakat luas.

Atas isu yang tak berdasar tersebut, pihak YG Entertainment juga berencana mengambil langkah hukum. Mreka juga akan terus bekerja sama dengan pihak keamanan untuk mengawasi dan memastikan keamanan artis mereka dari ancaman apapun.

3 dari 5 halaman

" Kami sebagai agensi sedang mengambil tindakan hukum terhadap segala bentuk fitnah terhadap artis kami," sambungnya.

" Saat ini kami sedang memonitor rumor yang tersebar sekaligus para penyebarnya. Untuk selanjutnya, kami tidak akan memberikan keringanan apa pun melalui jalur hukum," tandasnya.

Atas rumor yang beredar luas tersebut, YG entertainment juga mengimbau para penggemar untuk tidak menyebarkan atau mempercayai informasi palsu yang dapat merugikan reputasi artis mereka.

4 dari 5 halaman

Rose BLACKPINK © Diadona

Sebelumnya, media Tiongkok menduga bahwa Rosé Blackpink mengkonsumsi narkoba bersama teman-temannya di sebuah pesta. Rumor itu muncul usai mantan chief creative officer Burberry, Riccardo Tisci membagikan foto-foto kunjungannya ke rumah perancang busana dan pengusaha Eva Chow pada 11 April 2023.

Netizen yang melihat foto tersebut menyoroti Rose dan aktor Kang Dong-won dalam foto tersebut. Netizen mengklaim melihat bukti bubuk putih yang kemudian disebut sebagai narkoba.

5 dari 5 halaman

Namun, sejumlah netizen lainnya menemukan bukti lain bahwa tuduhan tersebut salah. Para penggemar pun memutuskan melaporkan penyebar rumor tersebut ke YG Entertainment.

Sebagai salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment telah memiliki reputasi yang baik dalam mengelola artis-artisnya. Mereka telah dikenal dengan sistem manajemen yang ketat dan teliti, termasuk dalam hal mengawasi kesehatan dan keamanan artis mereka.

Oleh karena itu, pernyataan mereka mengenai isu Rose BLACKPINK terjerat narkoba diharapkan dapat meredakan kekhawatiran penggemar dan masyarakat luas.

Beri Komentar