Rose BLACKPINK Positif Covid-19, Terpaksa Batalkan Jadwal di Luar Negeri

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 28 Februari 2022 12:23
Rose BLACKPINK Positif Covid-19, Terpaksa Batalkan Jadwal di Luar Negeri
Rose tidak mengalami gejala yang mencurigakan.

Kabar kurang mengenakkan datang dari dunia K-Pop. Roseanne Park atau yang lebih dikenal sebagai Rose BLACKPINK dikonfirmasi positif Covid-19.

Melansir dari Allkpop, kabar ini dibagikan oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Rose. Menurut YG Entertainment, Rose BLACKPINK terpaksa harus membatalkan sebagian jadwalnya di luar negeri karena dinyatakan positif Covid-19.

1 dari 5 halaman

Kondisi kesehatan Rose ini terkuak jelang keberangkatannya menuju luar negeri. Perempuan kelahiran Auckland, New Zealand, ini menjalani tes PCR pada 28 Februari.

" Ini YG Entertainment. Rose BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR sebelum keberangkatannya pada 28 Februari. Akibatnya, beberapa jadwal luar negerinya dibatalkan," isi pernyataan agensi tersebut.

2 dari 5 halaman

Meski dinyatakan positif Covid-19, Rose tidak menunjukkan gejala yang berbahaya. Sedangkan member lain yang dites menunjukkan hasil negatif.

" Tiga anggota lainnya (Jisoo, Jennie, Lisa) telah dites negatif, dan semua anggota termasuk Rose tidak memiliki gejala yang mencurigakan," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Pihak agensi menyebut jika seluruh member BLACKPINK sebenarnya sudah sepenuh divaksinasi. Kendati demikian, mereka tetap memprioritaskan kesehatan para artisnya.

" Semua anggota BLACKPINK sepenuhnya divaksinasi untuk COVID-19 dan kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan anggota staf mereka," sambungnya.

4 dari 5 halaman

YG meminta para penggemar untuk tetap mendukung BLACKPINK dan mendoakan pemulihan Rose.

" Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat mengharapkan pemulihan yang cepat bagi Rose dan mendukung promosi internasional anggota BLACKPINK. Kami akan memberi tahu Anda jika ada perubahan," tutupnya.

Beri Komentar