Tak Ingin Tertular Covid, Pria Ini Rela Pakai Gelembung Raksasa untuk Physicall Distancing

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 28 Juli 2020 16:22
Tak Ingin Tertular Covid, Pria Ini Rela Pakai Gelembung Raksasa untuk Physicall Distancing
Duh, kreatif banget ya

Langkah pemerintah di berbagai negara yang menerapkan kebijakan physical distancing atau menjaga jarak antar satu dengan yang lain menjadi hal paling penting dilakukan dalam mencegah penyebaran pandemi Corona Covid-19.

Sadar akan pentingnya physical distancing selama pandemi Corona, seorang pria dari Victoria, Melbourne, memakai perlindungan super unik dengan menggunakan gelembung raksasa ketika beraktivitas di luar rumah.

 

1 dari 2 halaman

Menurut MSN News seperti melansir dari World of Buzz, Selasa (28/7/2020), pria yang dikatakan dari Belgrave, 47 km timur Melbourne, itu berpergian dalam gelembung besar tanpa menggunakan sepatu atau masker wajah.

Ketika dia berjalan melewati orang-orang di dekatnya, dia tampak bahagia dan selalu berteriak " Aku adalah pria dalam gelembung." Aksinya tersebut sontak menarik perhatian publik.

 

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Pria dalam gelembung © Diadona

Aksi pria itu pun diabadikan seorang pengguna jalan dan diunggah oleh Bubble Man. Warganet pun sontak menanggapinya dengan berbagai respons. Banyak dari mereka terhibur dengan aksi pria dalam gelembung raksasa tersebut.

" Saya benar-benar tertawa terbahak-bahak," kata seorang warganet.

" Bagaimana orang Victoria bereaksi terhadap lockdown," sahut warganet lainnya.

" Saya pikir dia hanya berusaha sedikit mencerahkan hidup kita. Untungnya masih pagi dan tidak sibuk," komentar warganet.

Beri Komentar