Tagar #RIPMamba Iringi Kematian Kobe Bryant

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Januari 2020 10:05
Tagar #RIPMamba Iringi Kematian Kobe Bryant
Ucapan bela sungkawa tumpah ruah di media sosial, menanggapi kematian sang legenda NBA.

Berita kematian Kobe Bryant (41) dan putrinya, Gianna (13) mengejutkan banyak pihak. Apalagi beberapa saat sebelumnya, sang legenda masih sempat memberikan ucapan pada Lebron James melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Mengiringi kematian sang legenda, banyak warganet yang turut menyampaikan bela sungkawa. Bahkan dalam media sosial Twitter, tagar #RIPMamba menjadi trending di seluruh dunia.

1 dari 3 halaman

Pria kelahiran Philadelphia ini meninggal dalam kecelakaan helikopter ketika hendak bertolak menuju Mamba Academy, Thousang Oak, California. Dilansir dari CNN (27/01), Bryant dan rekan-rekannya akan berlatih basket di sana.

Kobe Bryant dan Gianna © Diadona

Bryant memang tidak didampingi sang istri, namun ia bersama dengan putrinya yang bernama Gianna. Namun sayangnya, Gigi -sapaan putrinya- juga harus kehilangan nyawa bersama dengan sang ayah.

2 dari 3 halaman

Banyak pihak yang merasa kehilangan atas meninggalnya Bryant, karena ia dianggap mampu menginspirasi banyak orang. Selain tagar #RIPMamba, nama Kobe, Gianna, serta ungkapan Rest in Peace banyak diutarakan oleh warganet.

Beberapa tokoh publik yang bukan dari kalangan pemain bola basket turut mengutarakan bela sungkawa, seperti Barack Obama, Reese Witherspoon dan Jorge Lorenzo.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar