Setelah Rumor Kencan, V BTS Diduga Gunakan Anting yang Sama dengan Jennie BlackPink

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 30 Mei 2022 15:25
Setelah Rumor Kencan, V BTS Diduga Gunakan Anting yang Sama dengan Jennie BlackPink
Isu pacaran semakin menguat.

Kabar dating antara 2 idol K-Pop kenamaan, V BTS dan Jennie BLACKPINK memang sukses mendapat sorotan. Sejak ramai foto dugaan jika V dan Jennie berada dalam mobil yang sama, mulai banyak bukti-bukti yang seolah menguatkan jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Sejumlah akun penggemar mulai menemukan bukti-bukti baru yang berkaitan dengan V dan Jennie. Salah satu yang ramai diperbincangkan adalah saat V terlihat mengenakan memakai anting.

1 dari 4 halaman

Bukti ini dibagikan oleh akun TikTok @blackbangtan_124. Akun tersebut mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan V BTS tampak memakai beannie hitam, masker abu-abu tua, dan tampak sebuah anting menghiasi telinga V.

Bukan sekadar anting biasa, anting yang dipakai V diduga berasal dari brand Channel. Anting tersebut memiliki tipe Coco Crush Earrings.

2 dari 4 halaman

Tak cukup sampai di situ, rupanya anting serupa pernah dipakai oleh Jennie BLACKPINK. Dalam foto yang diunggah akun tersebut, tertulis jika Jennie merupakan BA (Brand Ambassador) dari anting yang dipakai V.

 

3 dari 4 halaman

Sejumlah netizen langsung mengomentari bukti ini. Tak sedikit yang makin yakin jika V dan Jennie sebenarnya menjalin hubungan.

" mau alesan apalagi coba yang denial," komentar netizen.

" yg beneran biasnya taehyung pasti paham deh.. dia tu uda kasi kode. ampe kapan denialnya kalian.." ujar netizen lainnya.

" dh lh langsung nikah aj. gw dukung banget," ujar netizen lainnya.

Beri Komentar