Taaruf 2 Bulan, Kini Rey Mbayang Malah Makin Bucin ke Dinda Hauw

Reporter : Galang
Minggu, 30 Januari 2022 12:50
Taaruf 2 Bulan, Kini Rey Mbayang Malah Makin Bucin ke Dinda Hauw
Makin mesra nih Rei Mbayang dan Dinda Hauw

Pasangan yang sempat mencuri banyak perhatian beberapa waktu lalu, yakni Rei Mbayang dan Dinda Hauw kini makin mesra.

Bagi pasangan ini tidak perlu waktu lama untuk pacaran. Proses taaruf yang dilakukan oleh Rey Mbayang hanya berlangsung selama 2 bulan lamanya sebelum meutuskan untuk menikah.

Disebabkan tidak memiliki waktu lama untuk pacaran, Rey Mbayang mengaku justru setelah menikah tambah bucin ke Dinda Hauw.

1 dari 3 halaman

" Ya emang setelah menikah jadi bucin jujur aja, cuman aku mikirnya 'yaudah lah emang udah ada jalurnya kan," ucap Rey Mbayang ketika ditemui di Studio Trans TV, pada Senin (24/01/2021).

Tidak adanya masa pacaran dengan Dinda Hauw menurut Rey Mbayang menjadi penyebab kebucinannya saat ini. Oleh karena itu, setelah halal menjadi kesempatan mereka untuk makin dekat.

" Mungkin dulu zamannya belum nikah saat pacaran dulu kalau bucin-bucinan yang ada dosa. Sekarang udah tempatnya, tinggal kita ngembanginnya aja bagaimana bucinnya. Karena memang bagaimana kita mengambil dari sudut pandang positif, itu baik buat hubungan," jelas Rey Mbayang.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Pelantun Di Sepertiga Malam ini pun mengungkapkan pujiannya kepada sang istri setiap hari.

Dengan itu rasa cinta Rey Mbayang tentu semakin bertambah setiap hari ke Dinda Hauw.

" Jai saling puji setiap hari, aku tipikal orang yang setiap hari aku harus selalu mencintai istriku. Karena dia orang yang sudah aku berjanji, orang yang sudah percayai, dan dia percaya sama aku, di hari pernikahan jadi aku berusaha untuk makin jatuh cinta, jatuh cinta terus," pungkasnya.

Beri Komentar