Perkembangan Kesehatan Terkini Enzy Storia, Setelah Umumkan Positif Covid-19 Karena Apes

Reporter : Galang
Minggu, 30 Januari 2022 11:53
Perkembangan Kesehatan Terkini Enzy Storia, Setelah Umumkan Positif Covid-19 Karena Apes
Enzy Storia kemarin kena Covid, sekarang kayak gini nih

Setelah semalam Enzy Storia mengumumkan terjangkit Covid-19, kini dirinya sudah menunjukkan perkembangan terbaru.

Mulanya lewat Instagram Stories, Enzy memberikan pengumuman pasal covid-19 yang memapar dirinya. Ia membagikan foto saat terbaring di ranjang rumah sakit.

1 dari 3 halaman

Enzy mengaku ini adalah pertama kalinya terjangkit virus corona. Ia juga menyebut penyebabnya terkena virus ini hanya tengah dalam nasib apes atau tidak beruntung.

" Hi, aku kenalan juga sama virus ini akhirnya setelah 2 tahun bertahan, hehe. Lagi kecapean dan ya apes aja mungkin ya," tulis Enzy.

2 dari 3 halaman

Enzy Storia © Diadona

Selain itu rekan kerja Vincent dan Desta ini juga menyebutkan punya keinginan lain untuk dilakukan apabila sudah negatif.

" Doaka cepet sembuh ya karena aku masih menaruh harapan ketemu John Mayer Februari nanti," ujar Enzy.

Enzy sendiri sudah memberikan kabar terbaru perihal kesehatannya. Dari Instagram Stories miliknya, ia menyebut kini kondisi kesehatannya sudah membaik. Meskipun sudah membaik, Enzy juga sempat mengalami masa berat di awal terpapar virus Corona.

3 dari 3 halaman

" Masa masa beratnya udah lewat kok, aman aja tetap mantap selalu," tulis Enzy.

Enzy juga meminta untuk orang-orang yang sempat berinteraksi dengan dirinya beberapa hari ke belakang untuk melakukan tes PCR. Ia pun minta maaf dan berharap mereka dalam kondisi baik-baik saja.

" Untuk teman-teman yang ketemu aku seminggu terakhir boleh test ya. So sorry semoga kalian aman dan sehat selaliu. Amin," ujar Enzy.

Beri Komentar