Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood Terkenal Ditemukan Gantung Diri di Apartemennya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 14 Juni 2020 18:57
Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood Terkenal Ditemukan Gantung Diri di Apartemennya
Sushant Singh Rajput, aktor bollywood terkenal, meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Kabar duka datang dari dunia entertainmentt Bollywood. Kenal Sushant Singh Rajput? Ya, aktor yang telah sukses menggaet hati para penontonnya kini telah meninggal dunia. Namun, dia meninggal di usianya yang ke-34 karena telah memutuskan untuk bunuh diri, gantung diri.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Filmfare.com, Sushant Singh Rajput ditemukan bunuh diri. Kepolisian Mumbai membenarkan kabar ini, bahwa Sushant Singh Rajput ditemukan dalam keadaan tergantung di apartmennya dalam keadaan tak bernyawa.

Tim Sushant Singh Rajput, melansir dari Hindustantimes.com, memberikan sebuah pesan kepada para penggemarnya.

" Kami merasa sedih untuk menyampaikan bahwa Sushant Singh Rajput tak lagi bersama kita (meninggal dunia). Kami hari para penggemarnya untuk tetap mengenang dirinya dan merayakan kehidupannya, dan juga karya-karyanya sebagaimana yang telah dia lakukan selama ini. Kami juga berharap media membantu kami untuk menjaga privasinya dalam momen duka ini."

Kematian Sushant Singh Rajput ini ternyata terjadi setelah mantan manajernya, Disha Salian, juga meninggal yang dilaporkan kerena bunuh diri juga.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Karir Sushant Singh Rajput

Untuk menjadi aktor Bollywood terkenal, terntu Sushant Singh Rajput telah melewati berbagai hal dalam dunia perfilman.

Pada tahun 2014, Sushant Singh Rajput memulai debut filmnya di Kai Po Che. Kemudian turut membintangi sejumlah film seperti Kedarnath, Sudh Desi Romance, Pk, dan MS Dhoni: Untold Story. Film yang terakhir yang dibintanginnya adalah Drive, yang ditayangkan di Netflix. Sedangkan yang serial ada Zee TV Pavitra Rishta.

Film-film yang dibintangi Sushant Singh Rajput menuai banyak pujian. Sebut saja MS Dhoni: Untold Story, merupakan salah satu film yang paling sukses di tahun 2016.

Beri Komentar