Deretan Seleb Bollywood Ini Pernah Memilih Indonesia Jadi Tempat Berkarier, yang Mana Favoritmu?

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 6 Mei 2020 14:07
Deretan Seleb Bollywood Ini Pernah Memilih Indonesia Jadi Tempat Berkarier, yang Mana Favoritmu?
Ada yang sampai digosipin sama seleb Indonesia juga loh!

Drama Korea memang hype abis di berbagai kalangan, termasuk masyarakat Indonesia. Tapi drama Bollywood juga nggak kalah tenar loh saat itu! Siapa nih yang penggemar film atau series Bollywood?

Sinematografi merupakan aset andalan Negara India. Nggak heran kan, kalau cerita-ceritanya menarik? Apalagi punya ciri khas nyanyian dan tarian dalam filmnya. Bahkan banyak juga film dan dramanya yang diputar di Indonesia.

Kepopuleran film dan drama India nggak sampai di situ aja. Beberapa artis Bollywood tersebut juga pernah berkunjung ke Indonesia. Ada beberapa yang juga memutuskan untuk menetap dan berkarir di dunia Entertainment Indonesia.

1 dari 4 halaman

Lavanya Bhardwaj

Lavanya Bhardwaj © Diadona
Ingat nggak sama serial 'Mahabharat'? Yap, pemeran Sadewa atau Shadeva ini pernah menetap dan berkarir di Indonesia. Lavanya Bhardwaj sempat membintangi sinetron Indonesia. Ia bahkan menikahi perempuan Indonesia dan sekarang sudah punya dua anak loh!

2 dari 4 halaman

Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh © Diadona
Bisa dibilang, Shaheer adalah yang paling digemari saat datang ke Indonesia. Pesonanya sebagai Arjuna dalam serial 'Mahabharat' ini membuatnya digandrungi banyak perempuan Indonesia. Ia beberapa kali membintangi film dan sinetron Indonesia. Bahkan Shaheer Sheikh juga pernah bikin heboh karena dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Radhika Madan

Radhika Madan © Diadona
Serial 'Ranveer & Ishani' juga nggak kalah tenar dengan 'Mahabharat'. Pemeran utama wanitanya, Radhika Madan sangat populer di Indonesia. Ia juga pernah membintangi sinetron 'Cinta di Pangkuan Himalaya' di ANTV.

4 dari 4 halaman

Shakti Arora

Shakti Arora © Diadona
Lawan mainnya Radhika Madan juga ikutan berkarir di Indonesia nih! Shakti Arora pun kembali beradu akting dengan Radhika Madan dalam judul sinetron yang sama.

Ada yang nonton sinetron yang diperankan oleh mereka nggak nih? Mana selebriti Bollywood yang jadi favoritmu?

Beri Komentar