Susahnya Cari Uang, Biasanya Teletubies Ini Pada Difoto Sekarang Cuma Liatin Orang Foto

Reporter : Riza Umami
Senin, 26 Oktober 2020 08:15
Susahnya Cari Uang, Biasanya Teletubies Ini Pada Difoto Sekarang Cuma Liatin Orang Foto
Semoga rezekinya dilancarkan.

Ada banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang untuk mencari uang di sebuah tempat wisata yang ramai dengan pengunjung. Ada yang jualan dan ada pula yang memakai kostum lucu seperti para teletubies di Gunung Bromo berikut ini.

Di kawasan ini ada salah satu spot wisata yaitu Bukit Teletubies. Biasanya, di sini ada beberapa teletubies yang kerap difoto-foto atau diajak foto oleh para pengunjung.

Teletubies Sedih

1 dari 2 halaman

Sayangnya, terkadang teletubies ini pun hanya melihat orang-orang yang lagi foto. Mereka hanya diam sambil mengenakan kostum yang cukup berat dan panas tersebut. Hal inilah yang tampak dalam video TikTok yang dibagikan oeh @jogjafoodhunter berikut ini.

Terlihat beberapa orang foto di tulisan 'Bukit Teletubies'. Yang membuat sedih, para teletubies yang biasa difoto ini malah dibiarkan dan hanya bisa melihat orang-orang yang sedang foto.

Video ini pun mendapatkan berbagai balasan dari netizen. Ini beberapa komentar di antaranya.

2 dari 2 halaman

@lupa namaku: Mana muka teletubies nya melas:(

@Rizky: Ya allah angkatlah derajat mereka yg mncri rezeky dgn halal

@din????: Kalo kalian kesini, plis ajak foto aja teletubiesnya, kalo emang disuruh byr, gpp anggap sedekah, krn mereka kerja kyk gt butuh uang untuk keluarga.

Meski sat berfoto dengan para teletubies ini biasanya harus membayar, tetapi itu sebenarnya mereka lakukan untuk mencari rezeki demi keluarga. Semoga mereka selalu diberikan kelancaran rezeki. Jangan lupa ajakin teletubiesnya foto ya kalau lagi ke Bukit Teletubies.

Beri Komentar