Ini Reaksi Natasha Wilona Pas Tahu Yuki Kato dan Fero Walandouw Datang ke Pernikahan Feli-Hito

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 12 Januari 2021 15:07
Ini Reaksi Natasha Wilona Pas Tahu Yuki Kato dan Fero Walandouw Datang ke Pernikahan Feli-Hito
Dikira pacaran loh sama Natasha Wilona!

Pernikahan Felicya dan Hito yang baru-baru ini digelar menarik perhatian publik Indonesia. Gak cuma soal Feli dan Hito yang dikenal sudah lama berpacaran hingga akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan, tapi juga deretan artis yang hadir di sana.

Salah satunya adalah Yuki Kato dan Fero Walandouw. Kemunculan Yuki Kato dan Fero ini sempat bikin heboh netizen. Tapi ternyata gak cuma kita yang kaget, Natasha Wilona juga loh pas tahu mereka datang bareng.

1 dari 4 halaman

Yuki Kato dan Fero Walandouw Datang Bersama ke Pernikahan Feli-Hito

Yuki Kato dan Fero Walandauw di Pernikahan Feli-Hito © Diadona

Yuki Kato dan Fero Walandouw terlihat datang bersama ke pernikahan teman mereka, Feli dan Hito. Netizen pun jadi heboh dan banyak yang mendoakan agar Yuki dan Fero bisa segera menyusul.

Akhirnya setelah ramai jadi topik pembicaraan, Fero pun buka suara nih guys soal hubungannya sama Yuki. Fero ngaku kalau memang dekat sama artis berdarah blasteran Jepang itu. Tapi hanya sebagai teman sih katanya.

2 dari 4 halaman

Natasha Wilona Ngira Yuki dan Fero Pacaran

Fero Walandauw Klarifikasi Hubungannya dengan Yuki Kato © Diadona

Melalui kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL (12/1), Fero Walandouw juga mengungkapkan fakta kalau sebenarnya ia dan Yuki Kato gak berangkat bersama guys. Tapi memang sudah janjian ketemu di sana bareng teman-teman artis lainnya.

" Jadi kemarin datang barengan?" tanya Iis Dahlia.

" Enggak, jadi kan kita semua ketemu di sana. Ketemu Yuki juga, ketemu Wilona juga, Audi Marissa juga," jawab Fero.

3 dari 4 halaman

" Tapi kok mobil lo ditemukan di daerah Tanggerang? Menuju ke Tanggerang?" tanya Uya Kuya sebagai hots yang bikin Fero salting. Fero pun tampak gak bisa menahan ketawanya.

Kata Fero sih enggak dateng bersama ya guys, hanya janjian di jam yang sama. Fero menyangkal soal mobilnya yang ada di Tanggerang juga. Terus mereka duduk bersama bareng Febby Rastanty, Verrel Bramasta dan El Rumi juga.

 

4 dari 4 halaman

Fero Walandouw Klarifikasi Hubungannya dengan Yuki Kato © Diadona

Terus Natasha Wilona telepon dan ngira Fero jadian sama Yuki Kato. Soalnya Wilona juga ngira mereka datang bersama guys.

" Dia nanya, 'Fer kamu jadian sama Yuki?' Engga Wil, kalau ke acara gitu biasanya kita barengan tapi kali ini Wilona sama ibunya. Meja Wilona di sana sudah penuh," jelas Fero Walandouw beri klarifikasi.

Jadi ternyata kata Fero nggak datang bersama ya guys dan mereka dekat sebagai teman, untuk saat ini. Begitu pun hubungan Fero dengan Natasha Wilona. Tapi gak tahu ya kalau entar hati Fero akhirnya berlabuh kepada siapa hehe..

Beri Komentar