Sule Berharap Punya Istri Baru Seperti Ashanty, Setelah Dikabarkan Batal Nikah dengan Pramugari

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 27 Maret 2020 10:59
Sule Berharap Punya Istri Baru Seperti Ashanty, Setelah Dikabarkan Batal Nikah dengan Pramugari
Semoga segera mendapatkan istri baru.

Setelah bercerai dengan mendiang Lina Jubaedah, nampaknya Sule masih belum berhasil untuk menemukan tambatan hati yang cocok dengannya. Bahkan ia juga sempat dikabarkan akan menikahi seorang pramugari, namun, nampaknya pernikahan tersebut tak berhasil digelar.

Tapi, kali ini dalam sebuah vlog yang diunggah oleh Sule di channel Youtube miliknya pada hari Selasa (24/3) lalu, Sule mengungkapkan kalau ingin segera mendapatkan pendamping hidup.

1 dari 2 halaman

Sule Main ke Rumah Anang © Diadona

Video yang bertajuk " Komentar Aurel tentang Bunda Ashanty - Part 2" , Sule mengungkapkan kekagumannya pada rumah tangga Anang dan Ashanty. Ia merasa kagum dengan bagaimana Ashanty bisa dekat itu dengan anak-anak Anang dari pernikahannya sebelumnya, meski hanya sebagai ibu sambung.

" Tapi hebat loh Mas Anang, saya lihat Mbak Ashanty bisa dekat dengan Aurel itu luar biasa. Saya tuh selalu berdoa semoga bisa mendapatkan seperti Mbak Ashanty ini sayang sama ank-anak," ungkap Sule dalam video tersebut.

Mendengar hal tersebut, Anang dan Ashanty pun langsung tertawa. Ashanty pun menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah terjadi secara natural tanpa direncanakan.

2 dari 2 halaman

Sule Main ke Rumah Anang © Diadona

Bukan hanya itu saja, Anang dan Ashanty pun juga memberikan komentar kalau Sule diharapkan untuk lebih sabar dalam memilih jodoh.

" Tapi harus sabar, nggak boleh buru-buru," ujar Anang dan Ashanty secara bersamaan.

Dalam video tersebut, Sule mengungkapkan harapannya sekali lagi untuk bisa menikahi sosok wanita yang memilki sifat mirip dengan Ashanty. Ia juga menuturkan bahwa banyak netizen yang mendoakan dan berharap Sule bisa memiliki istri seperti Ashanty.

Semoga setelah mengukapkan isi hatinya melalui channel Youtube-nya, semoga Kang Sule segera dipertemukan dengan jodohnya yang bisa menyayangi anak-anak dari Sule, amin.

Beri Komentar