Sukses Jadi Selebgram, Bayaran Keanu Agl Bisa Beli Mobil Mewah!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 23 Juli 2020 15:26
Sukses Jadi Selebgram, Bayaran Keanu Agl Bisa Beli Mobil Mewah!
Wow, lumayan tuh!

Sempat viral akan berita perseteruannya dengan Lucinta Luna, Keanu ternyata lebih takut berhadapan dengan Nikita Mirzani. Hal itu ia akui sendiri saat tampil dalam sebuah video di kanal YouTube Rans Entertainment pada 22 Juli lalu.

Bersama dengan Nikita Mirzani, Keanu bicara asal nyablak dan tetap dengan guyonan khasnya yang bikin ngakak. Tak hanya itu saja, Keanu juga dimiintai pendapat tentang sosok Nikita Mirzani.

1 dari 2 halaman

Nikita Mirzani Dimata Keanu

" Dia berani sih" ucap Keanu kepada Nikita Mirzani dan Raffi Ahmad.

" Berani sarap, dan berani gila" lanjut Keanu mengutarakan pendapatnya tentang sosok Nikita Mirzani. Sontak, hal itu malah membuat Raffi dan Nikita Mirzani tertawa.

Penasaran akan sosok selebgram ini, Raffi Ahmad akhirnya bertanya kepada Keanu tentang bayarannya saat endors produk.

2 dari 2 halaman

Bayaran Endors Keanu

Keanu AglKeanu Agl © Youtube.com/Rans Entertainment

" Endors paling mahal 1M" jawab singkat Keanu kepada Raffi. Keanu mengungkapkan, awalnya ia mau dibayar dengan mobil alphard.

Namun, hal itu ia abaikan lantaran ia mendapat saran dari temannya. " Ngapain lu dibayar pake mobil, pake duitnya aje, cash!" ucap Keanu menirukan nasihat dari temannya.

Keanu juga mengatakan bahwa bayaran endors senilai 1M itu adalah untuk satu tahun.

" Wih, termasuk mahal ye..." ucap Raffi Ahmad kagum akan bayaran endors yang didapatkan oleh Keanu. Hal itu juga diakui oleh Nikita Mirzani.

" Mahal lah, ngeremehin gue, gue ketok kepala lu" sergap Keanu kepada Raffi dan Nikita. Hal itu makin membuat mereka tertawa.

Beri Komentar