Dapet Hadiah Liburan ke Bali dari Iis Dahlia, Rizki DA dan Nadia Tunda Keberangkatan?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 23 Juli 2020 14:13
Dapet Hadiah Liburan ke Bali dari Iis Dahlia, Rizki DA dan Nadia Tunda Keberangkatan?
Rizki dan Nadya tunda liburan ke Balinya.

Tengah merasakan kebahagiaan atas pernikahannya, Rizki DA dan Nadya yang resmi menikah pada 17 Juli 2020 kemarin mendapat berbagai ucapan selamat dan juga hadiah dari para rekan selebriti.

Jika Irfan Hakim dan sederet artis lainnya terlihat mengirimkan karangan bunga, Iis Dahlia yang telah mengangga Rizki dan Ridho seperti anaknya sendiri, memberikan hadiah yang spesial yaitu liburan ke Bali.

Namun nampaknya perjalanan liburan atau honeymoon dari Iis Dahlia, tak akan dilakukan dalam waktu dekat oleh Rizki dan Nadya. 

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123) on

 

Dilansir dari channel Youtube Intens, Rizki mengungkapkan jika dirinya memang mendapat tawaran untuk berlibur ke Bali, "Ada tawaran dari mama Iis ke Bali, tapi mungkin nanti setelah Corona," ucap Rizki

2 dari 2 halaman

Rizki dan Nadya © Diadona

Selain karena adanya pandemi corona yang masih menghantui, keduanya mengakui jika saat ini tak ingin bepergian kemana-mana, " Kalau untuk sekarang nggak mau kemana-mana" ujar Rizki.

Nadia pun mengakui jika saat ini keduanya masih ingin saling mengenal satu sama lain terlebih dahulu, " Kan kita masa pengenalan juga nih, jadi ingin mendalami sifat masing-masing, untuk sejauh ini mashaallah." jelas Nadya.

Wah saat ini keduanya lagi mau pacaran versi halal dulu nih. So sweet banget deh.

Beri Komentar