Hasil Check Up Kandungan Terakhir hingga Jadwal Dimajukan, Citra Kirana Segera Melahirkan?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 26 Agustus 2020 20:54
Hasil Check Up Kandungan Terakhir hingga Jadwal Dimajukan, Citra Kirana Segera Melahirkan?
Semoga dilancarkan hingga proses melahirkan.

Menjelang persalinan, rasa senang dan khawatir tentu dirasakan setiap ibu hamil. Begitu pula dengan apa yang tengah dirasakan artis peran Citra Kirana. Dalam unggahannya di akun media sosial Instagram, ia membagikan cerita tentang kehamilan dan persalinannya.

1 dari 4 halaman

Check up Terakhir

Lewat postingan video dokumenter tesebut, Citra Kirana dalam keterangan caption menjelaskan bahwa tepat hari ini, Rabu, 26 Agustus 2020, ia baru saja melakukan check up terakhir.

" jadi hari ini memang check up terakhir dokter sebelum persalinan SC nanti yang tadi nya akan di lakukan tgl 1 sept 2020" tulis Citra Kirana.

2 dari 4 halaman

Kondisi Kandungan

Namun, setelah check up, air ketuban ternyata dalam kondisi sedikit keruh. Walau dokter mengatakan bahwa hal itu normal untuk ibu hamil yang akan melangsungkan persalianan dalam waktu dekat, untuk meminimalkan risiko akhirnya dokter pun menyarankan untuk memajukan jadwal proses operasi. Ia pun juga menjelaskan bahwa berat bayi yang tengah ia kandung sudah mencapai 3,8 kg.

Babymoon Citra Kirana © Diadona

3 dari 4 halaman

Perasaan Citra Kirana

Ia sempat merasa kaget dan nervous , namun ia juga senang karena tak akn lama lagi ia akna bertemu dengan sosok si kecil yang selama ini dinantikannya.

" tapi semua kembali lagi sama yg di atas ALLAH SWT , kita sbg manusia hanya bisa berencana. Maka dari itu aku minta doa nya yaa temen2 semua, smg diberikan kelancaran persalinannya" tulisnya.

4 dari 4 halaman

Menutup sesi cerita dalam unggahan tersebut, Citra Kirana juga memberikan kabar bahwa operasi akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus mendatang.

"InsyaAllah tanggal 28 kita akan lakukan operasi sc nya♥?♥? #masyaallahtabarakallah" tutup Citra Kirana.

      View this post on Instagram    

guys! Mau cerita tentang kehamilan dan persalinanku..jadi hari ini memang check up terakhir dokter sebelum persalinan SC nanti yang tadi nya akan di lakukan tgl 1 sept 2020 . Tapi setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh (walaupun dr bilang semua nya masih normal , keruh memang karna sudah mendekati persalinan ) dan baby nya udh besar 3.8kg ???? . tapi karna kita meminimalisir resiko yang terjadi , akhirnya dr menyarankan untuk dimajuin proses operasi sc nyaa . Waahh pertama kali denger dr @sandysandyprasetyo blg gt..kagettttt, nervous tapii seneng luar biasaaaa karna artinya insyaAllah sebentar lg akan ketemu baby nyaa???? tapi semua kembali lagi sama yg di atas ALLAH SWT , kita sbg manusia hanya bisa berencana. Maka dari itu aku minta doa nya yaa temen2 semua, smg diberikan kelancaran persalinannya..mama papa baby nya sehat dan selamat. InsyaAllah tanggal 28 kita akan lakukan operasi sc nya♥?♥? #masyaallahtabarakallah

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

 

Beri Komentar