Sukses dengan Konten YouTube-nya, Ternyata Ini Inspirasi Boy William dalam Membawakan Acara!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 18 Agustus 2020 22:08
Sukses dengan Konten YouTube-nya, Ternyata Ini Inspirasi Boy William dalam Membawakan Acara!
Selain sukses dengan acara TV, ia juga sukses dalam konten youtube miliknya.

Boy William memang terkenal sebagai host di berbagai macam acara TV. Selain itu ia juga suksees dengan konten-konten youtube-nya yang selalu menarik.

Ia punya konten 'Nebeng Boy' yang berbeda dengan konten youtube lainnya. Bahkan, ia pernah mengundang Presiden Jokowi sebagai bintang tamu dalam konten 'Nebeng Boy' miliknya.

Lalu, dari mana sih sebenarnya inspirasi Boy William sehingga bisa menjadi pembawa acara dan Content Creator sukses di Indonesia?

1 dari 2 halaman

Boy William © Diadona

Dalam vlog Luna Maya, Boy mengungkapkan bagaimana inspirasinya sehingga bisa menjadi konten creator dan pembawa acara seperti sekarang. Dalam Vlog-nya, Luna Maya mengungkapkan jika dirinya banyak belajar membuat konten youtube dari Boy William. Luna akhirnya menanyakan bagaimana Boy bisa membawakan acara dan juga membuat konten yang berbeda di youtube.

Ternyata, Boy sangat terinspirasi dari acara luar. Bahkan ia mengungkapkan jika konten-kontennya juga meniru acara luar milik James Corden dengan carpool Karaoke-nya.

" Gue tuh terinspirasi dengan acara luar. Kayak James Corden makanya gue bikin 'Nebeng Boy," ucap Boy William dalam vlog Luna Maya.

2 dari 2 halaman

Selain itu, cara Boy William membawakan acara sehingga enak ditonton adalah karena juga terinspirasi dari pembawa acara luar.

" Orang luar kayak bawain acara ngobrol sama orang, menurut gue, mereka tuh padet, to the point, Asyik gitu dilihatnya. Dan selalu menghargai bintang tamunya," ungkapnya.

" Gue tuh selalu gak menganggap gue itu starnya di acara gue. I'm never the star, I'm always the story teller," tambah Boy William.

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar