Sukses dengan Karir, Lesti Kejora Merasa Sedih karena Dituntut Sempurna oleh Netizen

Reporter : Yoyok
Kamis, 15 April 2021 17:25
Sukses dengan Karir, Lesti Kejora Merasa Sedih karena Dituntut Sempurna oleh Netizen
Hal ini Lesti ungkapkan dalam channel Youtube milik Gilang Dirga

Siapa yang tidak kenal dengan pedangdut cantik Lesti Kejora. Selain memiliki paras yang cantik dan manis, suara merdu Lesti Kejora terkadng membuat banyak orang kesengsem.

Kini, Lesti Kejora sedang menjalin hubungan percintaan dengan aktor sinetron Rizky Billar. Bisa dibilang, hidup seorang Lesti Kejora nampak sempurna.

Namun, ternyata Lesti Kejora menyimpan kesedihan karena merasa dituntut sempurna oleh netizen.

1 dari 5 halaman

Bareng Gilang Dirga

Hal ini Lesti ungkapkan dalam channel Youtube milik Gilang Dirga. Dalam video tersebut, Lesti mengungkapkan unek-uneknya akan banyak orang yang menuntut kehidupannya harus sempurna.

Lesti Kejora dan Gilang Dirga © Diadona

2 dari 5 halaman

Berat Jadi Lesti

Ketika ditanya oleh Gilang apakah capek jadi Lesti, Lesti mulai menitihkan air mata. Lesti malah mengatakan sebenarnya ingin menjadi orang normal pada umumnya.

" Jujur nih, bukan Dedek gak bersyakur ya, tapi Dedek manusia biasa juga. Dedek pengen juga hidup seperti orang-orang normal biasanya. Tapi ya satu sisi Dedek harus bersyakur dengan apa yang Tuhan kasih sekarang gitu. Karena bisa dibilang ini mimpi Dedek juga, tapi konsekuensinya kayak gini," ucap Lesti sambil menahan air mata.

" Mungkin orang ngelihatnya kayak, enak banget ya jadi Lesti. Dikasih ini, ini ,ini. Tapi, mereka enggak melihat proses Dedek di belakang panggung seperti apa," sambung Lesti.

3 dari 5 halaman

Dituntut Sempurna

Bahkan, banyak netizen yang menuntut kepada Lesti untuk selalu sempurna.

" Dedek itu dituntut sempurna gitu, sama mereka (netizen). Biasanya Dedek itu pas keluar-keluar gak make up-an gak ada yang komen-komen seperti yang sekarang," kata Lesti Kejora.

4 dari 5 halaman

Direndahkan Orang-orang

Walaupun sukses dan terkenal, Lesti Kejora juga tidak jauh dengan ucapan direndahkan oleh banyak orang.

" Banyak yang merendahkan sih. Contohnya ya, Dedek kan pake hijab, trus cara Dedek sama Kakak Billar kesannya seperti tidak menghargai pakaian. Kadang bahasa-bahasanya seperti du luar nalar manusia pada umumnya," ucap Lesti Kejora.

Beri Komentar