Ada Sosok Familiar Jadi Wallpaper HP Jihyo TWICE, Bikin Fans Heboh!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 15 Desember 2020 10:48
Ada Sosok Familiar Jadi Wallpaper HP Jihyo TWICE, Bikin Fans Heboh!
Siapa ya?

Menuju akhir tahun, jadwal para idol KPop menjadi semakin padat, tidak terkecuali TWICE. Mereka menghadiri banyak acara penghargaan tahunan. Seperti yang baru-baru ini disibukkan dengan pre-recording untuk KBS Gayo Daechukje 2020.

Nah, di perjalanan pulang kegiatan TWICE ini, sang leader Jihyo menjadi sorotan netizen. Hal ini dikarenakan sosok yang muncul di layar ponselnya. Ada seseorang yang amat familiar di sana, khususnya bagi ONCE, sebutan untuk fans TWICE.

1 dari 4 halaman

Jihyo Pamerkan Layar HP-nya

Sudah jadi hal biasa kalau kamera wartawan dan penggemar mengikuti setiap gerakan para idol KPop. Nah, saat momen inilah dimanfaatkan Jihyo yang sedang dalam perjalanan kembali ke mobil mereka.

Jihyo menunjukkan layar ponselnya ke arah kamera. Hal ini pun ramai jadi perbincangan publik karena adanya sosok yang amat familiar.

2 dari 4 halaman

Foto Jungyeon di HP Jihyo TWICE © Diadona

Sudah lebih dari 6.300 tweet yang di-retweet ke seluruh web di komunitas online. Gimana enggak, sosok yang ada di ponsel Jihyo bikin heboh netizen.

Ternyata Jihyo menjadikan foto yang diduga Jungyeon TWICE di layar wallpapernya. Tentu saja reaksi ONCE sangat antusias. Sebab, Jungyeon saat ini sedang rehat dari semua kegiatan bersama TWICE karena adanya masalah gangguan kecemasan.

3 dari 4 halaman

Reaksi Fans TWICE

Fans jadi heboh dengan foto yang ditunjukkan Jihyo di layar ponselnya. Meski selama ini mereka terlihat seperti tikus dan kucing, tapi rasa cinta dan peduli Jihyo pada Jungyeon bikin fans terharu.

" Ini Jungyeon!!!" seru seorang ONCE.

" Kami merindukan Jungyeon," sambar fans lainnya.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar