Suka Jadi Bahan Pembicaraan, Cimoy Montok Pamer Dirinya yang Lagi Ngudud!

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 18 Juni 2020 17:37
Suka Jadi Bahan Pembicaraan, Cimoy Montok Pamer Dirinya yang Lagi Ngudud!
Padahal Cimoy masih berusia 15 tahun yang artinya masih di bawah umur.

Salah satu selebriti yang terkenal sejak maraknya tren membuat video melalui TikTok adalah Cimoy Montok. Nama Cimoy mulai dikenal masyarakat Indonesia karena konten-konten TikToknya yang viral di media sosial.

Nggak hanya terkenal di TikTok, Cimoy juga mulai terkenal di Instagram. Hingga saat ini (18/06/2020) Cimoy sudah diikuti oleh lebih dari 240 ribu followers di Instagramnya. Postingan Cimoy sering menjadi pembicaraan publik. Salah satunya adalah videonya yang sedang merokok.

1 dari 5 halaman

Cimoy menyalakan rokok

Cimoy Montok © Diadona

Sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @cimoymontok.zx menunjukkan sosok Cimoy yang sedang menggigit sebatang rokok. Setelahnya Cimoy terlihat menyalakan rokok tersebut.

2 dari 5 halaman

Merokok dengan percaya diri

Cimoy Montok © Diadona

Setelah menyalakan rokoknya, Cimoy mulai merokok dan meniupkan asap. Dia tampak percaya diri melakukannya dan merekam hal tersebut.

3 dari 5 halaman

Cimoy masih berusia 15 tahun

Cimoy Montok © Diadona

Faktanya pemilik nama asli Nuraini itu saat ini masih berusia 15 tahun. Hal itu menandakan bahwa sebenarnya Cimoy masih di bawah umur dan harusnya masih duduk di bangku sekolah. Tapi karena kondisi ekonomi, Cimoy nggak melanjutkan sekolah dan memutuskan untuk berhenti.

Pendidikan terakhir Cimoy adalah Sekolah Menengah Pertama (SMP). Selain karena ekonomi keluarga, Cimoy juga memutuskan untuk putus sekolah karena mengikuti teman-temannya.

4 dari 5 halaman

Cimoy naik mobil mahal

      View this post on Instagram

A post shared by cimoynurainiasli (@cimoynurainiasli) on

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Cimoy terlihat sedang menaiki mobil mahal. Dia pun bergaya mengikuti lagu dan berpura-pura menyetir mobil tersebut.

5 dari 5 halaman

Netizen ngatain Cimoy sombong

Cimoy Montok © Diadona

Banyak netizen yang mengomentari postingan Cimoy yang sedang menaiki mobil mewah. Bahkan ada yang sampai ngatain Cimoy sombong. Namun, banyak juga yang membela Cimoy.

@dazhielposend__: Bikinin rumah buat ortu lu dulu gih, baru boleh sombong ..

@aleyaayaa: apasih kelen semua masalah rumah ortu nya urusan dia ngapa lu urusin sih suka ati dialah mau sombong ngape hidup lu ribet amat si ah urus diri masing"

@enjellkurnia_: Mobil org aja wk

@vicka.safitrii: cimoy makin cakep aja

@iftitah_mnzz07: Cimoy yg bawa auto nabrak ya moy

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar