Audi Marissa Bagikan Perjuangannya Melahirkan dan Merawat Baby Anzel yang Penuh Haru

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 30 Mei 2021 09:37
Audi Marissa Bagikan Perjuangannya Melahirkan dan Merawat Baby Anzel yang Penuh Haru
Audi Marissa bagikan perjuangannya sebagai seorang ibu.

Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie di tahun 2020. Nggak lama setelah menikah, keduanya langsung dikaruniai momongan.

Audi melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2021. Saat itu Audi harus melahirkan anaknya secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari.

Perjuangan Audi sebagai ibu baru tidaklah mudah. Baru-baru ini dia membagikan pengalamannya itu melalui media sosial. Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Ceritakan Hari Pertama Sang Anak Lahir

      View this post on Instagram

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

Melalui akun Instagramnya (@audimarissa), Audi mengunggah foto sang buah hati yang akrab dipanggil Baby Anzel. Dalam postingan itu, Audi juga menceritakan hari pertama bersama sang buah hati setelah anaknya lahir.

"Hari pertama Anzel lahir, seharian cuma bisa nangis. Nangis terharu senang karena bisa melahirkan Anzel dengan selamat, nangis kecewa ada yang bilang aku mengumumkan bahwa Anzel lahir prematur untuk menutupi aib aku, nangis karena ASI ga keluar, nangis karena bangga liat Anzel semangat berjuang menjadi anak kuat," tulis Audi.

2 dari 3 halaman

Didampingi Sang Suami

Potret Audi Marissa dan Anthony Xie Saat Momong Baby Anzel © Diadona

Baby Anzel sempat harus menjalani perawatan sebelum bisa dibawa pulang. Dalam perjuangannya itu, Audi merasa beruntung karena sang suami, Anthony, selalu mendampinginya.

" Selama Anzel di NICU, aku selalu bangun 2 jam sekali keluarin ASI 2 jam sekali mau banyak mau dikit itu berharga buat Anzel. Kurang tidur iya, nahan sakit bekas operasi iya, tapi beruntung punya suami baik bantu support aku kasih hal2 positif ke aku, sampe dia search sendiri ‘cara supaya ASI banyak’ dan sampe akhirnya dia beli semua ASI booster tanpa sepengetahuan aku. Terharu punya suami perhatian," ungkap Audi dalam postingannya.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Sudah Keluar dari Inkubator, Baby Anzel Anak Audi Marissa Akhirnya Pulang ke Rumah © Diadona

Audi merasa bersyukur karena kini dia bisa berkumpul bersama dengan Baby Anzel. Dia juga berterima kasih atas dukungan dari orang di sekelilingnya.

" Dan sekarang, Anzel udah berkumpul sama kita. Aku bisa merawatnya langsung dirumah, melihatnya setiap saat, peluk dia terus menerus. Apapun yang aku alami ga mudah aku tau. Tapi berkat dukungan dari sekeliling, terus berdoa, minta bantuan Tuhan juga. Semuanya bisa dilewati. Kita bahagia, bahagia sekali. Apapun diluar sana berusaha merusak kebahagiaan kita, itu hak kalian. Tapi kami ga akan merasa terusik karena kami punya keluarga yang bahagia dan punya Tuhan yang memberi kebahagiaan itu.
.
Sehat selalu anak kuat???? Tuhan selalu bantu tumbuh kembangmu #PejuangNICU #prematurebaby," tutup Audi dalam postingannya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar