Suka Dikira Cinlok, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Ternyata Hanya Kenalan Lewat Telfon!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 11 Agustus 2020 22:05
Suka Dikira Cinlok, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Ternyata Hanya Kenalan Lewat Telfon!
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah 2013 lalu dan dikaruniai satu orang putri.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan adalah pasangan selebriti yang terbilang romantis. Menikah dari 2013 mereka berdua memang jauh dari gossip dan kabar miring.

Namun siapa yang menyangka jika pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini dulunya hanya berkenalan lewat telfon? Seperti apa sih kisah cinta mereka?

1 dari 2 halaman

Kenalan lewat telfon

Rio dan Atiqah © Diadona

Dalam acara OKAY BOS, Raffi dan Nagita penasaran dengan hubungan mereka berdua yang sangat awet dan jauh dari kabar miring. Nagita akhirnya menanyakan bagaimana awal mereka bertemu.

" Awal kenalan gimana sih? Cinlok?" tanya Nagita.

Atiqah memang mengatakan jika banyak orang yang menganggap kalau mereka berdua berhubungan karena cinlok atau cinta lokasi. Namun, Atiqah membantah hal itu bahkan mereka sama sekali belum bertemu satu produksi ketika sedang syuting. Malah, crew syuting yang justru menjodohkan mereka berdua padahal Atiqah dan Rio belum pernah bertemu.

" Pada mikirnya gitu (cinlok). Pada saat itu syuting FTV di luar kota. Produksinya itu banyak. Tapi kita nggak pernah ketemu. Nggak pernah produksi bareng. Terus banyak crew yang 'kok gak sama Rio sih," jelas Atiqah.

Karena jarang bertemu akhirnya mereka justru berkenalan lewat telfon.

" Sampai one time ada kesempatan, gue kenalannya lewat telpon. Terus ngajak ketemuan, dia ke rumah gue, ngajak makan malam. Setelah itu udah pacaran, baru syuting bareng," tambahnya.

Beri Komentar