Suka Bikin Konten Jailin Ayahnya, Ini Hal yang Bikin Papa Fadil Jaidi Bener-Bener Marah!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 16 Juli 2020 18:41
Suka Bikin Konten Jailin Ayahnya, Ini Hal yang Bikin Papa Fadil Jaidi Bener-Bener Marah!
Fadil juga pernah kena marah Papanya.

Fadil Jaidi, adalah seorang content creator yang namanya tengah melejit. Dikenal dari TikTok dengan kontennya yang suka menjahili Papanya sendiri, Fadil pun kini dikenal di berbagai platform, mulai dari Instagram, dan kini ia tengah merambah karir di YouTube.

Baru-baru ini, Atta Halilintar mampir ke rumah Fadil, dan bertemu langsung dengan Papa dari Fadil, yang memang wajahnya sudah kerap tampil di mana-mana, berkat sering jadi target kejahilan Fadil.

1 dari 3 halaman

Fadil Jaidi dan Papa © Diadona

Saat sudah bersalaman dan berkenalan pula dengan Mama dari Fadil, Atta bertanya pada Fadil, pernakah Papanya marah saat ia jahili, dan begini jawaban Fadil.

" Pernah, tapi itu sebelum ada YouTube. Gara-gara gua pernah pura-pura jatoh dari tangga, terus gua pingsan," ucap Fadil.

2 dari 3 halaman

Fadil Jaidi dan Papa © Diadona

" Gak ada ngerekam, gak ada apa, gak ada, cuma emang gua suka becanda kan, terus tiba-tiba Papa tuh marah banget di situ," lanjut Fadil.

" Kamu tu jangan suka kayak gitu tau gak?! Kalo kamu beneran jatoh, sakit, gak ada yang percaya lagi," kata Fadil menirukan kalimat Papanya kala itu.

3 dari 3 halaman

Fadil Jaidi dan Papa © Diadona

" Dari situ gua udah gak pernah pura-pura pingsan," kata Fadil. Ia pun mengaku banyak followersnya yang memintanya untuk pura-pura pingsan di depan Papanya, tapi Fadil tidak pernah mau, dia sudah jera kena marah Papanya.

" Jadi sebenernya kalo mau bercanda sama orantua ya kalian harus tahu sendiri batasanny," pesan Fadil.

Beri Komentar