Suga BTS Fix Berangkat Wamil 22 September, Agensi Sampaikan Pesan Ini untuk Para Penggemar

Reporter : Nasa
Minggu, 17 September 2023 15:27
Suga BTS Fix Berangkat Wamil 22 September, Agensi Sampaikan Pesan Ini untuk Para Penggemar
Mas Agust ngga lama lagi berangkat wamil gaes...

Fix, HYBE Corporation selaku agensi BTS umumkan Suga akan memulai masa wajib militernya pada 22 September mendatang. Pihak agensi juga menyebut tak akan ada acara resmi untuk keberangkatan Suga ke kamp pelatihan militer.

"SUGA akan memulai masa wajib militernya pada 22 September. Tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan pada hari dia memulai dinasnya atau pada hari dia memasuki kamp pelatihan," tulis pernyataan HYBE Corporation pada Minggu (17/09/2023).

1 dari 3 halaman

Minta Penggemar Tak Kunjungi Suga Pas Wamil

Untuk menjaga kondusifitas masa wajib militer Suga, HYBE juga meminta para penggemar tak mengunjungi Suga di kamp militer. Meski begitu, mereka tetap mengharap dukungan para penggemar kepada Suga sepanjang ia menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

" Kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi SUGA di tempat dinasnya selama masa dinasnya. Mohon sampaikan salam hangat dan dukungan dari dalam hati para penggemar saja."

2 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUGA of BTS 민윤기 (@agustd)

 

Sejauh ini, Suga merupakan yang ketiga dari total tujuh member BTS yang melangsungkan wajib militer. Sebelum Suga, ada Jin dan J-Hope yang lebih dulu memasuki wajib militer. Ia juga baru saja melangsungkan tur solo perdananya sekitar April-Agustus lalu.

Musisi 30 tahun ini menggelar lebih dari 25 konser di Amerika Serikat, Indonesia, Singapura, Thailand, Jepang, dan Korea Selatan selama masa turnya itu. Suga juga telah merilis album solo resmi perdananya, D-Day.

Beri Komentar