Sudah Tiga Tahun Berlalu, Jessica Iskandar Kenang Momen Bersama Mendiang Julia Perez

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 10 Juni 2020 16:56
Sudah Tiga Tahun Berlalu, Jessica Iskandar Kenang Momen Bersama Mendiang Julia Perez
Jessica Iskandar kenang momen bersama sang sahabat lewat unggahan di Instagramnya.

Hari ini, tepat tiga tahun mendiang Julia Perez meninggalkan kita semua. Sang sahabat, Jessica Iskandar mengenang momen kebersamaan keduanya melalui akun Instagram pribadinya @inijedar.

Dalam unggahannya itu, Jessica Iskandar menuliskan berbagai kenangannya bersama almarhumah Jupe sekaligus mengunggah foto lawas keduanya.

"Wanita cantik, kak Jupe tiga tahun sudah pergi ninggalin kita semua! Banyak banged pelajaran, kenangan indah, sedih, dan lucu sama kamu!" tulis wanita yang akrab disapa Jedar ini.

1 dari 2 halaman

Unggahan Jessica Iskandar kenang mendiang Jupe © Diadona

Tak hanya itu, Jedar juga menuliskan gimana pengalamannya dulu yang ia lalui bersama almarhumah Jupe termasuk bersama sahabat Jupe yang lain yakni Deny Cagur dan Raffi Ahmad.

" Inget banged kita pernah duduk berempat empit-empitan di belakang mobil sama Kang Deny dan a raffi, cuma kak Jupe yang percaya aku bisa nyanyi, kak jupe suka ajakin aku pakai baju kembaran jadi DUOJJ (Jupe-Jessica)."

2 dari 2 halaman

Doa untuk Julia Perez

Jessica Iskandar dan mendiang Jupe dulunya memang sempat menyebut diri mereka sebagai DUO JJ (Jupe-Jessica). Di akhir captionnya, Jedar menutupnya dengan doa untuk mendiang sahabatnya ini sekaligus agar pandemi corona lekas berlalu.

" Semoga kamu damai dan bahagia disana kakak! Semoga kita disini selalu sehat dan bahagia! Semoga covid yang meresahkan ini cepat berlalu! We love you so much Julia Perez! Rest in peace!" tutup Jessica Iskandar.

Unggahan Jedar ini pun dibanjiri doa dari warganet. Semoga apa yang jadi doa dan harapan Jedar bisa terkabulkan ya. Rest in Peace, kak Jupe. Dirimu akan terkenang selalu.

Beri Komentar