Nia Ramadhani Nangis Gara-Gara Jessica Iskandar, Kenapa Lagi ya Ibu-Ibu ini?

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 3 April 2020 16:46
Nia Ramadhani Nangis Gara-Gara Jessica Iskandar, Kenapa Lagi ya Ibu-Ibu ini?
Kenapa Nia Ramadhani sampai nangis ya?

Siapa yang nggak tahu persahabatan yang dijalin oleh dua selebriti cantik, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar? Keduanya memang selalu kelihatan kompak dan seru di berbagai kesempatan bahkan sampai bikin geng yang dijuluki 'Girl Squad' bersama teman-temannya yang lain.

Sebagai sahabat pastinya sudah banyak pengalaman dan cerita yang dilalui dan dibagikan oleh Nia dan Jessica. Kali ini Nia sampai dibikin nangis karena ulah Jessica lho. Kenapa ya kira-kira?

1 dari 5 halaman

Nia membagikan video dirinya menangis

Hari ini (Jumat, 3/04/2020), Nia baru saja membagikan video di akun Instagram miliknya. Dia menuliskan bahwa Jessica membuat dirinya menangis. Nggak lupa Nia pun menambahkan stiker bertuliskan 'love you' untuk Jessica. Tampaknya sih Nia baru aja menangis haru nih.

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

2 dari 5 halaman

Alasan Nia menangis

Selanjutnya Nia pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya menangis. Ternyata hal itu karena Jessica mengirimkan sebuah video untuk Nia.

" Ini nih aku dapat video ini nih," kata Nia dalam story Instagramnya.

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

3 dari 5 halaman

Jessica mengirimkan video hadiah anniversary Nia dan Ardi

Baru-baru ini Nia dan suaminya, Ardi Bakrie memang merayakan anniversary mereka yang ke-10 tahun. Untuk merayakan hal itu, Jessica pun memberikan hadiah video untuk sahabatnya. Dalam video itu Jessica mengucapkan selamat pada Nia dan Ardi.

" Yeay! Happy anniversary, selamat ya, happy anniversary buat mas Ardi dan juga kesayangan aku yang paling aku sayang, Nia Ramadhani," ucap Jessica dalam videonya.

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

4 dari 5 halaman

Ungkapan hati Jessica pada Nia

Nggak hanya mengucapkan selamat, Jessica juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok sang sahabat. Dalam video itu dia mengatakan bahwa Nia merupakan inspirasi baginya.

" Kamu sudah jadi orang yang bener-bener menginspirasi aku, dengan rumah tangga kamu sama mas Ardi sepuluh tahun aku rasa enggak mudah dijalanin, tapi kamu bener-bener perempuan yang hebat, yang kuat, menjadi ibu dari tiga anak, seorang istri, dan kamu adalah orang yang luar biasa," ungkap Jessica.

Selain itu, Jessica juga berterima kasih pada Nia karena dia merupakan sosok sahabat yang baik.

" Terutama kamu Nia, kamu hatinya baik banget, kamu udah bahagiain sekeliling kamu terutama aku. Kamu bikin bridal shower yang aku tahu ribet banget, tapi kamu tetep ngelakuin dan kamu masih nanya lagi, kamu seneng enggak? Aku seneng banget Nia, makasih ya," ujar Jessica dalam video itu.

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

5 dari 5 halaman

Harapan Jessica untuk Nia dan Ardi

Nia dan Ardi © Diadona

Tak lupa Jessica pun mendoakan pernikahan Nia dan Ardi. Dia berharap semoga keduanya selalu bahagia, sehat dan sukses.

" Aku berdoa semoga kamu dan mas Ardi selalu bahagia, sehat dan sukses dalam hidup ini, dalam menjalani bahtera rumah tangga, menjadi orang tua dan menjadi panutan bagi banyak orang. Amin, happy selalu sayang! I love you!," kaya Jessica.

Gemes banget ya persahabatan Nia dan Jessica ini. Wajar aja kalau Nia sampai terharu melihat video yang diberikan oleh sahabatnya itu. Semoga persahabatan mereka bisa bertahan selamanya ya!

Beri Komentar