Sudah Terlanjur Nyaman, Verrel Bramasta Sampai Galau Pilih Ranty Maria Atau febby Rastanty!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 10 Juli 2020 07:26
Sudah Terlanjur Nyaman, Verrel Bramasta Sampai Galau Pilih Ranty Maria Atau febby Rastanty!
Mau pilih yang mana?

Kisah asmara pesinetron muda berbakat Verrel Bramasta selalu saja menjadi perbincangan publik. Apalagi saat dirinya berpacaran dengan lawan mainnya di sinetron "Anak Langit" yang tayang di SCTV, Natasha Wilona.

Sayangnya hubungan yang terjalin selama dua tahun itu berakhir pada 2019 lalu. Setelah keduanya putus, Verrel dikabarkan dengan Febby Rastanty. Bahkan setelah itu Verrel justru diakabrkan dekat dengan nama Ranty Maria, lawan mainnya di sebuah sinetron. Dengan adanya dua wanita cantik yang sedang berada di sisinya sekarang, Verrel sampai bingung harus memilih siapa.

1 dari 3 halaman

Komentar Ranty Terhadap Verrel

Verrel Bramasta dekat dengan Ranty Maria dan Febby Rastanti © Diadona

Pernyataan ini terungkap dalam video Youtube Intens Investigasi yang tayang pada 7 Juli 2020 kemarin. Mendengar gosip mengenai dirinya, Ranty angkat bicara. Ranty mengatakan kalau dirinya dan Verrel sudah lama kenal sebelum menjadi lawan main dalam sinetronnya yang sekarang.

" Iya sih pertama kali, cuman aku sama Verrel udah lama. Kita pernah punya project tapi nggak intens dalam karakternya gitu lho, jadi kalau 1 scene gitu biasanya jarang komunikasi gitu. Tapi disini tuh aku intens banget sama pangeran, jadi something new aja sih dan fresh juga. Seru banget sih satu set ama dia" Kata Ranty.

2 dari 3 halaman

Komentar Verrel Melihat Sosok Ranty

Verrel Bramasta dekat dengan Ranty Maria dan Febby Rastanti © Diadona


Digosipkan dengan Ranty Verrel pun akhirnya angkat bicara dengan hal ini. Verrel ngaku kalau dirinya nggak terlalu sulit bangun chemistry dengan Ranty.

" Kalau sama Rranty jujur gak terlalu sulit, karena sebelumnya udah bertemen, walopun sebelumnya pernah satu judul tapi belum pernah menjadi lawan main. Tapi karena udah temenan, dan Ranty aktingnya juga bagus, jadi ya gak susah" . Jawab Verrel

3 dari 3 halaman

Verrel Bramasta dekat dengan Ranty Maria dan Febby Rastanti © Diadona

Makin dalamnya chemistry Verrel Bramasta dan Ranty Maria, Kini persis sama dengan kedekatan Febby Rastanty yang sama-sama bermula dari lokasi shooting,. Kalau diingat lagi, Verrel juga pernah menjalin hubungan percintaan dengan Natasha Willona lantaran dipasangkan dalam satu frame sinetron. Bisa dibilang, Kehidupan percintaan Verrel berawal dari lokasi shooting dong ya?

Namun, apakah kedekatan Verrel dengan Ranty bisa menghapus kenangannya dengan Febby Rastanty?

" Febby sih menurut aku, kenapa bisa deket ya merupakan salah satu wanita yang karakternya baik menurut aku, dia pekerja keras, dan orangnya tuh tulus dalam melakukan apapun" Puji Verrel kepada Febby.

Setelah merasa dipuji, Febby balas memuji balik Verrel dengan bilang akalu Verrel juga sosok yang tulus dan tanpa pamrih.

" Aku juga ngelihat Verrel orangnya tulus dan kalau misalnya baik sama orang tanpa pamrih juga. Pokoknya dia baik banget sama semua orang deh"

Waduh, kayaknya bakal nambah bingung nih Verrel sama kedua cewek cantik tadi. Abis dua cewek ini sama-sama muji Verrel dan kayaknya kesemsem sama dia deh! Menurut kalian Verrel cocokan ama siapa guys?

 

Beri Komentar