Sudah Putus, Aiman Ricky Tetap Hadiri Acara Ulang Tahun Anak DJ Katty Butterfly

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 28 April 2021 11:16
Sudah Putus, Aiman Ricky Tetap Hadiri Acara Ulang Tahun Anak DJ Katty Butterfly
Netizen banyak doakan Aiman Ricky dan DJ Katty Butterfly balikan.

Aktor sinetron Aiman Ricky memang pernah menjalin hubungan spesial bersama DJ Katty Butterfly. Bahkan, Aiman bisa dibilang cukup berjasa bisa menuntun DJ cantik asal Thailand itu untuk menjadi Mualaf. Bahkan, Aiman sempat menjadi saksi ketika DJ Katty Butterfly mengucapkan dua kalimat syahadat.

Sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Hubungan spesial antara Aiman dan Katty memang masih seumur jagung.

Namun, meskipun mereka sudah putus, keduanya tetap menjalin hubungan yang sangat baik. Bahkan, di ulang tahun anak Katty, Aiman turut hadir dalam acara tersebut.

1 dari 2 halaman

Aiman Hadiri Acara Ulang Tahun Anak Katty Butterfly

      View this post on Instagram      

A post shared by Aiman Ricky (@aimanrickyy)

Sabtu (24/4/2021) kemarin, Katty Butterfly baru saja mengadakan sebuah pesta kecil-kecilan untuk merayakan ulang tahun anaknya, Katherine Tanuwijaya, yang kini genap berusia 2 tahun.

Katherine pun mendapat banyak hadiah dari para sahabat DJ Katty Butterfly. Bahkan, rekan sesama DJ, Nathalie Holscher, juga turut hadir dalam acara tersebut.

Yang menjadi perhatian adalah hadirnya sang mantan kekasih, Aiman Ricky. Dengan pakaian berwarna putih, Aiman turut hadir dalam acara ulang tahun anak Katty. Bak ayah dan anak, Aiman menggendong sembari dicium oleh Katherine.

Ucapan hangat penuh makna datang dari aktor 34 tahun tersebut.

"Happy bday de @katherinekty. Makin cantik, pinter, sehat dan happy terus ya de," tulis Aiman dalam postingan instagramnya.

2 dari 2 halaman

Didoakan Balikan

Katty Butterfly dan Aiman Ricky © Diadona

Atas postingan ini, Aiman pun mendapat pujian dari banyak netizen. Mereka bahkan menyebut jika Aiman merupakan sosok yang tepat dan cocok untuk menjadi ayah dari Katherine

" Balikan yes," ucap salah satu netizen.

" Cocok bgt jd ayahnya," tulis netizen lainnya.

" Balikan dong," timpal salah satu netizen.

Kalau menurut diazens gimana, nih? Silakan tulis di kolom komentar, ya!

Beri Komentar