Sudah Nikah Siri, Dinar Candy dan Ko Apex Terlihat Umrah Bersama!

Reporter : Diba
Sabtu, 4 November 2023 11:04
Sudah Nikah Siri, Dinar Candy dan Ko Apex Terlihat Umrah Bersama!
Dinar Candy Umrah bareng Ko Apex, hubungan keduanya mendapat komentar pedas netizen!

Dinar Candy belum lama ini kembali membuat netizen meradang karena skandal dirinya yang diduga menjadi pelakor dalam rumah tangga orang lain.

Hal ini adalah berita yang beberapa waktu lalu juga sempat naik tetapi waktu itu Dinar memberikan konfirmasi jika ia tidak tahu menahu jika laki-laki yang sedang dekat dengannya telah memiliki istri.

Ternyata kasus ini menemui babak baru setelah istri dari laki-laki yang bernama Arfandi atau Ko Apex menyebut jika Dinar Candy dan suaminya telah menjalani nikah siri.

1 dari 4 halaman

Dinar Candy dan Ko Apex Terlihat Umrah © Diadona

Hal ini diperkuat dengan Dinar Candy dan Ko Apex yang sudah terang-terangan mengunggah foto kebersamaan mereka di tanah suci, Mekah. Diketahui saat ini keduanya memang dikabarkan tengah melaksanakan umrah bersama.

Kabar nikah siri Dinar Candy dan Ko Apex ini datang dari Istri sah Ko Apex, Ayu Soraya ketika ditemui awak media pada 3 November 2023 lalu. Disana Ayu Soraya mengungkapkan jika suaminya dan Dinar telah melaksanakan nikah siri.

2 dari 4 halaman

Dinar Candy dan Ko Apex Terlihat Umrah © Diadona

" Sedih, karena beliau berstatus suami saya... Dari 20 September enggak satu rumah. Alasannya karena suami kan mengaku sudah nikah siri. Kapannya enggak tahu, cuma dia mengaku nggak bisa meninggalkan DC karena mau tanggung jawab sudah menikahinya," jelas Ayu Soraya yang dikutip dari Liputan6.com.

Sebelumnya Ayu Soraya sudah membuka tabir dugaan perselingkuhan keduanya tetapi sempat dibantah oleh Dinar Candy melalui Instagramnya yang mengaku tidak tahu jika pacarnya memiliki seorang istri. Namun setelahnya, Ayu Soraya masih mendapati Dinar dan Ko Apex jalan bersama.

3 dari 4 halaman

Dinar Candy dan Ko Apex Terlihat Umrah © Diadona

Sementara itu di akun Instagram Ko Apex di @ko__apex mengunggah fotonya bersama sang DJ dengan sebuah caption yang mengatakan untuk netizen tidak menghujat mereka.

" Yg mau menghujat di rem" dlu, karna ini judul nya ibadah. Nnti yg ngehujat malah dapat dosa😇. Klo udh berani ke tanah suci, kalian komen yg sehat," tulis Ko Apex pada Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Dinar Candy dan Ko Apex Terlihat Umrah © Diadona

Netizen pun memberikan komentar pedas foto keduanya yang sedang ibadah umrah terebut. Banyak dari warganett yang memberikan kutukan hingga mengingatkan karma kepada Dinar Candy dan Ko Apex.

" Bae2 pulang umroh dapet kejutan tongkang kebalik," tulis salah satu netizen.

" Kalo main ke rumah Allah mohon dibenerin dulu kelakuan dan perbuatannya, sebagai hamba Allah saya malu melihat orang dzolim bertamu ke rumah Allah,"

" Kemarin ga ngaku si l****," tulis yang lainnya pada kolom komentar.

" Aduh duh duh ....DC malu dong sama istri sah," sambung netizen.

 

 

Beri Komentar