Salut! Raffi Ahmad Sekeluarga Buka Donasi untuk Palestina

Reporter : Mila
Sabtu, 4 November 2023 08:14
Salut! Raffi Ahmad Sekeluarga Buka Donasi untuk Palestina
Belum ada sehari sudah tembus dari Rp500 juta.

Para selebriti Tanah Air ramai-ramai menyuarakan aksi bela Palestina. Salah satunya adalah keluarga artis papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Atas nama keluarga dan Rans Entertainment, mereka akhirnya membuka penggalangan dana.

"Bismillah. Aku, Nagita, Rafathar, Rayyanza, & all tim RANS, bermaksud menggalang donasi U/ saudara kita di Palestina," tulis akun Instagram @raffinagita1717.

Raffi Ahmad Sekeluarga Buka Donasi untuk Palestina

1 dari 4 halaman

Dalam postingan itu juga disertakan link untuk menyalurkan donasi. Nantinya, uang yang terkumpul akan digunakan untuk membantu para korban di Palestina atas serangan Israel.

" We Pray, We Care. Bagi mereka, bantuan kemanusiaan dari kita semua. Donasi sekarang di https://kitabisa.com/campaign/ranspeduligaza. fa inna ma'al-'usri yusroo inna ma'al-'usri yusroo" .

2 dari 4 halaman

Sampai berita ini ditayangkan (Jumat 3/11/2023) atau belum ada sehari setelah penggalangan dana dibuka, donasi yang terkumpul sudah mencapai Rp800 juta dari target satu milyar lima ratus juta.

Raffi Ahmad Sekeluarga Buka Donasi untuk Palestina © Diadona

3 dari 4 halaman

ara netizen tentu bersyukur atas aksi kemanusiaan oleh keluarga Raffi Ahmad. Menurut mereka, aksi ini bisa berdampak besar mengingat Raffi dan Nagita adalah salah satu artis dengan pemilik followers paling banyak di Indonesia.

" MasyaAllah Alhamdulillah ini yang saya tunggu tunggu dari A rafi dan mbak gigi sekeluarga karena kalian followers terbesar akhirnya kalian bersuara untuk membantu saudara saudara kita yg terzholimi dipakestina," kata salah satu netizen.

" Alhamdulillah akhirnya aa Rafi n mama gigi sudah bersura utk rakyat Palestina semoga amanah sampai ke saudara kita dipalestina aamiinn semua akan jdi saksi di Jannah kelakk aamiin," kata netizen yang lain.

" Terima kasih untuk sudah menggunakan platform media sosial nya sebagai bentuk dukungan kepada Palestine.. Bukan bilang " netral" Atau 'a post won't help'," timpal netizen lain.

Beri Komentar