Kakak Amanda Manopo Singgung Sosok yang Mengeksploitasi, Sindir Billy Syahputra?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 16 Maret 2021 20:56
Kakak Amanda Manopo Singgung Sosok yang Mengeksploitasi, Sindir Billy Syahputra?
Begini ungkapan sindiran Angelica Manopo..

Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra kini dikabarkan kandas. Padahal pasangan ini baru saja saling memberikan kado mewah untuk satu sama lain di hari ulang tahunnya masing-masing. Mulai dari cincin berlian hingga sebuah mobil.

Baru-baru ini, kakak Amanda Manopo, yaitu Angelica Manopo menyinggung seorang yang nampaknya dirasa mengeksploitasi.

1 dari 2 halaman

Potret Terbaru Amanda Manopo dan Billy Syahputra Usai Diterpa Isu Putus © Diadona

Dalam akun Twitter pribadinya, Angelica menyindir seseorang yang disebutnya telah 'mengeksploitasi' lalu bersenang-senang dan jalan-jalan.

“ Cie yang jalan-jalan hasil meras ke orang yang udah dieksploitasi,” ucapnya di Twitter.


Mengetahui Billy Syahputra kerap 'mengontenkan' kebersamaannya dengan Amanda Manop dalam channel Youtubenya, tak sedikit publik yang menduga jika yang dimaksud Angelica kali ini adalah Billy.

2 dari 2 halaman

“ Buat siapa sih kak? Bang Billy? Ditunggu klarifikasinya ya kak di TV, lumayan kak bayarannya bisa buat liburan juga,” komentar @reniputri_29.


Tapi ada juga lho yang menyayangkan sikap Angelica sebagai kakak seorang Amanda Manopo. Hal yang dilakukannya kali ini dinilai kurang tepat.

“ Mending ngomong baik-baik ka. Jangan suka nyindir di sosmed, kakak kan berpendidikan. Billy juga legowo kok orangnya. Dia nggak pernah minta, malah suka memberi,” timpal @fahi18507496.

Potret Terbaru Amanda Manopo dan Billy Syahputra Usai Diterpa Isu Putus © Diadona

 

Namun sebelum masalah bertambah lebar, seorang warganet menampilkan cuplikan pesan DM Angelica Manopo. Memberikan klarifikasi bahwa sosok yang dimaksud bukan Billy Syahputra.

“ Bukan, temenku beb.” ucap Angelica.

Meski begitu tetap saja, tak sedikit publik yang terlanjur mengira jika sosok yang dimaksud adalah Billy Syahputra. Kalau menurut kalian gimana guys?

Beri Komentar