Sudah Lama Hengkang dari Dewa 19, Ari Lasso dan Ahmad Dhani Reuni di Ulang Tahun Aurel Hermansyah

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 15 Juli 2020 16:43
Sudah Lama Hengkang dari Dewa 19, Ari Lasso dan Ahmad Dhani Reuni di Ulang Tahun Aurel Hermansyah
Ari Lasso dan Ahmad Dhani membawakan lagu hits Dewa 19 Cinta Kan Membawamu dan Kangen.

Ulang tahun Penyanyi Aurel Hermansyah memang terlihat meriah tahun ini. Di usianya yang kini menginjak 22 tahun, putri dari Anang Hermansyah ini telah memasuki era kejayaanya. Di tahun ini, ia telah mengeluarkan single yang berjudul Kepastian. Lagu ini pun menjadi trending di youtube Indonesia dan telah ditonton sebanyak 16 juta kali.

Tidak berhenti sampai di situ, ternyata di momen ulang tahunnya ini, yang menjadi perhatian adalah tampilnya kembali Ari Lasso dan Ahmad Dhani di acara ulang tahun Aurel.

1 dari 1 halaman

Ari Lasso dan Ahmad Dhani © Diadona

Dalam vlog Melaney Ricardo, Ahmad Dhani dan Ari Lasso tampil sebagai penghibur di acara tersebut. Ahmad Dhani mengiringi Ari Lasso menggunkanan keyboard dan membawakan sejumlah lagu hits Dewa 19 di era Ari Lasso.

Ari Lasso dan Ahmad Dhani membawakan tembang lawas yang berjudul Cinta Kan Membawamu. Penonton langsung bersorak dan ikutan nyanyi bareng Ari Lasso.

Ari Lasso dan Ahmad Dhani © Diadona

Di lagu kedua, mereka membawakan Kangen. Lagu legendaris ini langsung menghipnotis para pengunjung. Sontak penonton juga ikut bernyanyi. Bahkan beberapa artis seperti Melaney Ricardo dan Raffi Ahmad juga ikutan menyanyikan lagu legendaris ini.

Bakalan balik lagi ke Dewa 19 ga nih?

Beri Komentar