Sudah Go International, Begini Suka Duka Agnez Mo Tinggal di Amerika dari Bawa Cobek sampai Bikin Sambal Sendiri

Reporter : Mila Ismiranda
Selasa, 21 Februari 2023 13:58
Sudah Go International, Begini Suka Duka Agnez Mo Tinggal di Amerika dari Bawa Cobek sampai Bikin Sambal Sendiri
Begini nih cerita Agnez Mo!

Video lama Agnez Mo tentang suka dukanya tinggal di Amerika kembali viral di media sosial. Pada video yang diunggah di kanal Youtube Diaz Hendropriyono sejak dua tahun lalu itu, Agnez Mo menceritakan sejumlah aktivitasnya selama tinggal di Los Angeles.

Selain bicara soal karier, dia juga mengaku sampai membawa cobekan untuk membuat sambal terasi sendiri di negeri Paman Sam tersebut.

1 dari 5 halaman

Sudah mengawali karier sebagai penyanyi sejak usia enam tahun, nama Agnez Mo bisa dibilang makin eksis hingga sekarang. Tak hanya di Tanah Air, ia pun melebarkan sayap hingga kancah internasional. Selama menggeluti karier di dunia hiburan, sudah banyak penghargaan yang Agnez Mo dapat.

Tak hanya di Indonesia, ia juga memenangkan penghargaan di Los Angeles. Wajar jika prestasi dan produktivitas Agnez Mo bikin bangga banget!

2 dari 5 halaman

Perjuangan Agnez Mo dalam mengembangkan kariernya tentu tak bisa disebut mudah. Ada banyak suka duka yang harus dilewati, seperti kesulitan karena harus jauh dari keluarga.

" Ada seneng dan nggak, senengnya di kerjaan seperti itu. Tidak senengnya of course biar bagaimana, jauh dari keluarga gitu kan," katanya.

3 dari 5 halaman

Selain itu, makanan menjadi masalah tersendiri. Sebagai orang Indonesia, Agnez Mo ternyata menyukai sambal terasi hingga sayur asem yang sulit ditemui di Amerika.

" Terus udah gitu jauh dari sambal terasi, sayur asem. Kita mau gimana cara carinya gitu kan," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Agnez Mo bahkan sampai rela membawa cobekan untuk membuat sambal terasi sendiri di Amerika.

" Sampe saya bawa cobekan bikin sambal terasi sendiri di sana," tuturnya.

Beri Komentar