Gak Cuma Agnez Mo, Cinta Laura Ikut Dukung Dua Siswa Jago Dansa dari SMP 1 Ciawi

Reporter : Kurnia
Kamis, 19 Januari 2023 10:22
Gak Cuma Agnez Mo, Cinta Laura Ikut Dukung Dua Siswa Jago Dansa dari SMP 1 Ciawi
Cinta Laura bahkan mengaku sakit hati karena hujatan warganet untuk dua siswa berprestasi tersebut

Cinta Laura turut mendukung dua murid SMPN 1 Ciawi Bogor, Aditia dan Devina. Dua siswa berprestasi yang berhasil meraih medali emas kompetisi dance sport di Jawa Barat.

Sayangnya, dua bocah berprestasi itu justru panen hujatan lantaran dinilai merusak moral dan masa depan bangsa.

Satu suara dengan Agnez Mo, Cinta Laura pun menyangkan hujatan yang dijatuhkan warganet untuk dua siswa SMP 1 Ciawi tersebut. Tak sampai di situ, Cinta bahkan mengaku sakit hati karena banyaknya gunjingan untuk dua sisa berprestasi itu.

1 dari 6 halaman

Melalui fitur Instagram story, Cinta Laura menyampaikan dukungannya terhadap Aditia dan Devina. Dalam keterangan yang sama, Cinta juga mengungkapkan rasa sakit hatinya terhadap netizen yang menyebarkan kebencian untuk dua bocah tersebut.

" Sakit hati sekali melihat bagaimana bentuk seni yang indah dapat dipandang secara negatif dan dikutuk dengan alasan yang sangat tidak masuk akal," kata Cinta Laura yang dikutip pada Kamis, (19/1/2023).

Lebih lanjut lagi, Cinta Laura mengaku heran dengan orang-orang yang suka menghujat anak-anak berbakat. Dalam keterangannya, Cinta Laura ungkap jika bakat kedua siswa itulah yang justru bisa berkontribusi dalam memajukan negara.

2 dari 6 halaman

" Menurut aku, memalukan sekali bahwa orang-orang yang telah menghakimi tersebut, juga orang-orang yang mengaku peduli dengan kesejahteraan negeri ini," kata Cinta Laura.

" Pada kenyataannya sikap dan aksi mereka, yang datang dari sumber kebencianlah yang berkontribusi terhadap kemunduran negara ini dalam membantu masyarakatnya untuk menampilkan bakat dan individualitasnya!" Cinta Laura menyambung.

Selanjutnya, Cinta mengutarakan betapa pentingnya seni dan pertunjukan bagi perkembangan negara ini. Pasalnya, ia menilai dukungan terhadap kedua siswa tersebut bisa membawa kehormatan bangsa melalui prestasi yang mereka raih dalam bidang menari.

3 dari 6 halaman

" Jadi baik itu tarian ballroom Latin, hip-hop, balet, jazz, tari kontemporer maupun tradisional, kita harus melihat minat masyarakat secara luas terhadap seni dan pertunjukan, sebagai peluang untuk bangsa kita berkembang dan mendapat pengakuan di kancah global," tulis Cinta.

" Seharusnya kita mendukung dan mendorong perkembangan mereka agar tidak hanya membawa kehormatan bagi diri mereka sendiri dan keluarga, tetapi juga BANGSA INI," lanjut Cinta Laura.

Dalam keterangan yang sama, Cinta turut menyampaikan dukungannya untuk dua siswa berprestasi di SMP 1 Ciawi tersebut.

4 dari 6 halaman

" Untuk anak-anak di @smpn1ciawi_bogor, teruslah berkarya! JANGAN PERNAH biarkan SIAPAPUN meredupkan cahayamu!" tutup Cinta Laura.

Sebelumnya, Agnez Mo sudah memberikan dukungannya melalui surat terbuka untuk dua siswa SMPN 1 Ciawi Bogor.

Dalam kolom komentar, Agnez Mo merespons cibiran warganet terhadap dua siswa SMP 1 Ciawai yang dianggap sebagai generasi rusak olah segelintir oknum.

5 dari 6 halaman

Surat terbuka ini ditulis Agnez Mo di kolom komentar unggahan klarifikasi SMPN 1 Ciawi Bogor pada 9 Januari 2023. Dalam suratnya, Agnez Mo mengingatkan jangan pernah minta maaf ke publik karena sebuah prestasi.

Diketahui, dua siswa tersebut merupakan atlet dance sport yang mewakili Kabupaten Bogor di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat 2022. Keduanya sebelumnya telah berhasil membawa pulang medali emas.

Beri Komentar