Agnez Mo Ngaku Sempat Insecure dengan Bentuk Tubuhnya, Usai Dibilang Bak Barbie Jelek?

Reporter : Kurnia
Minggu, 19 Februari 2023 14:04
Agnez Mo Ngaku Sempat Insecure dengan Bentuk Tubuhnya, Usai Dibilang Bak Barbie Jelek?
Padahal terlihat sempurna dari sisi mana pun

Disebut sempurna dari berbagai sisi, punya karir mentereng, dan nama yang sudah besar sampai di kancah Hollywood, siapa sangka jika Agnez Mo juga sempat merasa insecure dengan bentuk tubuhnya?

Rasa insecure itu diungkap oleh Agnez Mo beberapa waktu lalu. Di mana pelantun lagu Matahariku itu membagikan potret dirinya dengan keterangan yang ungkap kegelisahannya.

1 dari 5 halaman

Dalam keterangan foto yang ia unggah, Agnez Mo menuliskan usahanya yang tengah melawan rasa tidak percaya dirinya.

" Sejujurnya mengunggah foto seperti ini adalah sesuatu yang sangat keluar dari zona nyaman saya,"  tulis Agnez yang dikutip pada Minggu, (19/2/2023).

" Namun, itu SENGAJA sebagai bagian saya melawan rasa tidak aman yang sangat besar tentang tubuh saya,"  lanjutnya dalam bahasa Inggris.

2 dari 5 halaman

Lebih lanjut lagi Agnez mengaku jika ia mencintai tubuhnya apa adanya, namun dia tetap berusaha ke gym untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diimpikan. 

" Mencintai tubuhku apa adanya, tetapi pada saat yang sama tetap pergi ke gym agar aku bisa sehat dan terlihat seperti bad bitch,"  tulisnya disertai emoji tertawa.

" Tapi perasaan 'tidak cukup curvy' selalu menghantui saya di masa lalu,"  imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Namun kini Agnez tak ingin lagi merasa insecure karena tubuhnya. Oleh sebab itu Agnez memutuskan membagikan foto dirinya dengan hanya berbikini.

" Jadi ini lah, memeluk tubuh saya yang tidak curvy, dan masih terlihat seperti wanita bad bitch,"  tulis Agnez.

Tak perlu menggu lama, unggahan Agnez Mo tersebut langsung dipenuhi dukungan dari warganet.

" Bayangkan, Agnez Mo aja masih insecure sama badannya,"  kata seorang netter. " Lihat body Agnez bikin gue jadi sangat menyesal tadi abis makan kerupuk, not curvy but gloyor-gloyor,"  sambung yang lain.

4 dari 5 halaman

" Emang ya sering kali orang cakepp tuh gak ngerasa dia cakepp, malah insecure. Heyy mommy, ure the prettiest we love u,"  kata yang lain.

Sebelumnya, Agnez Mo sempat menjadi perbincangan warganet ketika dirinya mengunggah potret dirinya dengan filter di Instagram.

Di unggahan tersebut, tak sedikit netter yang membicarakan bentuk wajah penyanyi tersebut. Parahnya lagi, beberapa mengatakan jika bentuk wajah Agnez Mo dinilai seperti boneka barbie yang jelek.

Beri Komentar