Sudah Divonis 3 Bulan Penjara, ini Alasan Vanessa Angel Tak Ditahan

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 14 November 2020 13:26
Sudah Divonis 3 Bulan Penjara, ini Alasan Vanessa Angel Tak Ditahan
Kira-kira kenapa ya?

Setelah divonis toga bulan penjara karena kasus narkotika, Vanessa Angel ternyata masih belum juga segara dieksekusi ke dalam penjara. Menurut Kepala Seksi Intel, Edwin Beslar, ia megatakan bahwa masih banyak hal yang harus di persiakapkan sebelum Vanessa Angel benar-benar masuk penjara.

"Belum ada. Kami baru terima putusan, saat ini mempersiapkan adminnya," kata Edwin pada Jumat (13/11)

 

1 dari 3 halaman

Kepala seksi intel, Edwin menyampaikan bahwa dirinya masih mengkoordinasikan ketersediaan ruang isolasi sebagai syarat dari covid 19 di era new normal ini.

" Kalau hari ini belum. Harus berkoordinasi dengan pihak lapas dulu, karena menyesuaikan dengan ruang isolasi sebagai pelaksanaan protokol kesehatan di lapas," katanya.

 

2 dari 3 halaman

Edwin masih belum bisa memastikan dimana nantinya Vanessa Angel ditahan karena masih belum jelas ketersediaan ruang isolasi.

" Yang pasti lapas wanita. Nanti kita info menyangkut pelaksanannya. Jadi di lapas itu ada SOP tahanan yang dieksekusi harus masuk ruangan isolasi selama 14 hari. Nah, kita koordinasi itu dulu. Ada slot enggak. Biar lancar pelaksanaannya," ucapnya.

Namun, Edwin menyampaikan bahwa Vanessa Angel tentunya akan ditahan di lapas yang ada di Jakarta dan kemungkinan di Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar