Suasana Makin Memanas, Rizky Febian Kini Ungkap Kerinduan dan Unggah Video Mendiang Ibu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Juni 2022 14:15
Suasana Makin Memanas, Rizky Febian Kini Ungkap Kerinduan dan Unggah Video Mendiang Ibu
Rizky Febian ngaku kangen ibu saat hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher sedang renggang.

Hubungan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher dikabarkan sedang merenggang beberapa waktu belakangan. Keduanya bahkan diduga saling sindir lewat instastory.

Belum juga selesai kesalah pahaman antara Putri Delina dan Nathalie Holscher, kini Rizky Febian jadi perbincangan gara-gara unggahannya di TikTok. Rizky mengunggah video singkat sang ibu, mendiang Lina Jubaedah.

1 dari 4 halaman

Rizky mengungkap kerinduan pada ibunya sembari menyinggung soal nasihat yang diberikan mendiang semasa hidupnya.

" Terimakasih mah aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yg benci sama kita balas lah dengan kebaikan, dan jika kita di tindas biarkan jadikan itu ujian buat kita, aa kangen mama" tulis Rizky dalam unggahan tersebut.

2 dari 4 halaman

@rizkyfebian77

Terimakasih mah aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yg benci sama kita balas lah dengan kebaikan , dan jika kita di tindas biarkan jadikan itu ujian buat kita , aa kangen mama

? original sound - Rizky Febian

 

3 dari 4 halaman

Netizen pun langsung ramai mengomentari unggahan tersebut. Banyak yang membawa-bawa nama Nathalie Holscher yang berstatus sebagai ibu sambung Rizky.

" mau bagaimanapun kak Nathalie menjadi pengganti orang tua Iki mau selebih baik apapun tetap ibu kandung tidak akan bisa tergantikan," ujar netizen.

" guysss, kalian gatau apaa2 yg terjadi sebenarnya dikeluarga a iky, yuk positif komen guyss," komentar netizen lainnya.

" iky cuma lagi kangen sama ibu kandungnya,lagian disini juga tidak ada kata yg menyudutkan ibu sambungnya," ujar netizen lain yang tampak membela Rizky.

Beri Komentar