Suami Dirawat di RS, Aksi Murid-Murid Guru Wanita Ini Bikin Terharu

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 22 Januari 2022 11:27
Suami Dirawat di RS, Aksi Murid-Murid Guru Wanita Ini Bikin Terharu
Bikin bangga. Pasti karena gurunya yang mendidik dengan hebat~

Seperti yang telah ada sebelumnya, bahwa guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Untuk sebagian besar murid, guru sudah seperti orangtua mereka sendiri. Jika ada masalah, mereka tak segan untuk ikut membantu.

 

1 dari 4 halaman

Nampaknya, hal tersebut juga dilakukan oleh sekolompok murid ini. Mereka adalah murid SD di Sidorejo, Lamongan, Jawa Timur, sekaligus anak didik seorang guru bernama akun TikTok @indahdomo.

Dari akun TikTok-nya tersebut, Indah menceritakan bahwa murid-muridnya tersebut bikin terharu lantaran berinisiatif untuk urunan karena suaminya sedang dirawat di rumah Sakit. Indah begitu terharu karena meski masih kecil, hati mereka begitu besar.

 

2 dari 4 halaman

@indahdomo

Berawal dari suami ku yg masuk rumah sakit dan anak anak punya inisiatif bantu bayar rumah sakit ????... mreka masih kelas 2 SD tapi hati mreka sangat besar ????trimakasih anak anakku semoga bu guru bisa terus mendidikmu ????

? suara asli - Geha n Alda

 

" Berawal dari suamiku yang masuk rumah sakit dan anak-anak punya inisiatif bantu bayar ruah sakit. Mereka masih kelas 2 SD tapi hati mereka sangat besar. Terima kasih anak-anakku semoga bu guru bisa terus mendidikmu."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak mereka yang mengatakan bahwa murid-murid tersebut pintar pasti karena gurunya juga hebat dalam mendidik.

" Ibu guru pasti ibu guru hebat, sukses mendididk anak-anak bangsa. Sehat selalu dan lancar rezekinya sekeluarga ya bu. Aamiin," tulis 'K'.

" Pasti ibu gurunya baik banget, makanya dikelilingi tangan2 baik dan tuluss, sehat terus ibuu sayang ibu banyak2 salam buat adik2 baiknyaa yaa, hehe," tulis 'bebanfam'.

" Itu karena didikan terbaikmu. Maka murid mu ingin berbagi kebaikan," tulis 'ibrahim'.

 

Beri Komentar