Steffi Zamora Akui Telah Putus dengan Fero Walandouw

Reporter : Yoyok
Rabu, 11 Oktober 2023 11:23
Steffi Zamora Akui Telah Putus dengan Fero Walandouw
Kabar keretakan hubungan keduanya sebelumnya sudah sempat terendus.

Steffi Zamora dan Fero Walandouw sempat menjadi salah satu couple golas idaman banyak orang. Bagaiaman tidak, keduanya selalu terlihat bersama. Dimana ada Steffi Zamora, di situ ada Fero Walandouw, begitu juga sebaliknya.

Namun, kabar kurang mengenakka datang dari Steffi. Baru-baru ini, Steffi Zamora membenarkan kalau dirinya telah putus dengan Fero Walandouw.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Kapanlagi, Steffi Zamora membenarkan kalau dirinya telah putus dengan Fero Walandouw. Senyum tipis dilemparkan Steffi dan tidak memberikan penjelasan secara rinci.

" Iya memang sudah putus," ucap Steffi Zamora.

Kedekatan Steffi Zamora dan Fero Walandouw yang Bikin Baper © Diadona

2 dari 4 halaman

Kabar putusnya Steffi Zamora dengan Fero Walandouw sebenarnya sudah tercium sejak pertengahan tahun 2023. Kabarnya, keretakan hubungan Steffi dan Fero dikarenakan adanya orang ketiga.

Hal ini bermula dari Fero Walandouw yang mengutip tentang perselingkuhan di Instagram miliknya. Sejak saat itu, banyak netizen yang berspekulasi tentang alasan keduanyaputus adalah karena orang ketiga.

3 dari 4 halaman

Padahal, banyak yang bilang kalau keduanya merupakan couple goals banget lho. Meski terpaut usia yang cukup jauh, keduanya selalu terlihat mesra.

Baik Steffi maupun Fero selalu membagikan momen kebersamaan di media sosial. Netizen pun jadi berpikir kalau di mana ada Fero Walandouw, di situ ada Steffi Zamora.

Beri Komentar