Stefan William dan Celine Evangelista Ikut Pengajian Ustaz Riza Muhammad, Mau Jadi Mualaf?

Reporter : Riza Umami
Senin, 5 Oktober 2020 11:35
Stefan William dan Celine Evangelista Ikut Pengajian Ustaz Riza Muhammad, Mau Jadi Mualaf?
Heboh Stefan William dan Celine Evangelista hadiri pengajian bersama.

Agama Stefan William dan Celine Evangelista mendadak dipertanyakan publik. Hal ini lantaran baru-baru ini, Stefan dan Celine terlihat mengikuti pengajian bersama Ustaz Riza Muhammad.

Padahal, Celine dan Stefan sebenarnya bukan muslim. Tentu saja hal ini langsung mencuri perhatian warganet dan banyak yang mulai penasaran apakah pasangan selebriti yang satu ini telah memutuskan menjadi mualaf. Apalagi, Celine menggunakan hijab saat mengikuti pengajian tersebut.

1 dari 3 halaman

Potret Celine dan Stefan yang ikut pengajian ini, diketahui dari unggahan Ustaz Riza melalui akun Instagram miliknya. Ustaz Riza mengatakan bahwa itu adalah pengajian anak muda.

"Malam ini pengajian bareng @celine_evangelista @stefanwilliam. Pengajian malam anak muda", tulis Ustaz Riza di caption postingan tersebut.

      View this post on Instagram

Malam ini pengajian bareng bareng @celine_evangelista , @stefannwilliam

A post shared by Riza Muhammad (@ustdzrizamuhammad) on

2 dari 3 halaman

Tak berhenti sampai di situ, dalam postingan lainnya, Ustaz Riza mengungkapkan bahwa beliau memiliki hubungan yang dekat dengan Stefan William. Ustaz Riza mengatakan kalau mereka dekat karena akhlak.

      View this post on Instagram

Kami dekat sebab akhlak

A post shared by Riza Muhammad (@ustdzrizamuhammad) on

Warganet pun langsung memberikan berbagai komentar dalam postingan Ustaz Riza yang memperlihatkan Stefan William dan Celine Evangelista mengikuti pengajian bersama.

3 dari 3 halaman

@ayunie_badru9784 menulis, " Apakah kk steven mualaf?" .

" Mualaf atau gimana pak ustadz??" tanya @ivo_aprianti.

" MasyaAllah..ka @celine_evangelista makin cantik di balut pakai hijab" , kata @mommy_evia.

Stefan William pun ikut berkomentar dalam unggahan Ustaz Riza tersebut. Dia mengucapkan rasa terima kasih pada beliau. Lalu, Ustaz Riza mendoakan untuk kesuksesan sinetron terbarunya yang akan tayang hari Senin ini.

Wah, nampaknya Stefan dan Celine ini sedang ikut pengajian bersama untuk sinetron terbarunya ya. Perihal Celine yang mengenakan hijab, ada salah seorang netizen yang beranggapan hal itu untuk menghormati dan sebagai tata krama dalam mengikuti pengajian Ustaz Riza. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar