Stefan William Bicara tentang Perasaanya, Untuk Celine Evangelista?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 17 Maret 2021 08:25
Stefan William Bicara tentang Perasaanya, Untuk Celine Evangelista?
Celine Evangelista ikhlaskan, sedangkan Stefan William move on?

Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista yang kini tengah berada di ujung tanduk bukan lagi menjadi rahasia. Meski hingga kini keduanya tak membeberkan apa permasalahan yang dihadapi, namun Celine dengan blak-blakan mengakui ia telah pisah ranjang dengan Stefan.

Celine beberapa waktu lalu mengunggah suatu quotes mengenai sosok yang 'playing victim'. Hal ini pun membuatnya menjadi sorotan publik.

"Orang yang sama yang melakukan kesalahan menceritakan versi cerita yang berbeda. Dan mereka berperan sebagai korban," ucap Celine.

1 dari 2 halaman

Curhatan Celine

Celine Evangelista dan Stefan William © Diadona

Ia pun mengaku jika perlahan mulai menerima sebagian orang memang tak baik untuknya. Dalam unggahannya ini Celine seakan menunjukkan rasa ikhlas untuk suatu hal.

" Aku perlahan-lahan belajar bahwa beberapa orang tidak baik untukku, tidak peduli betapa aku mencintai mereka," sambungnya.

Selanjutnya di bawahnya, dia menuliskan kalimat " Astagfirullah" tutupnya.

2 dari 2 halaman

Unggahan Stefan William

Diapain Aja Cakep! Stefen William Pasrah Rambutnya Dipotong Celine Evangelista Sampai Begini © Diadona


Sedangkan pada akun Instagram pribadinya, Stefan William mengunggkapkan kata-kata menyentuh, seakan menggambarkan perasaannya.

" Kamu akan selalu memegang tempat yang spesial di dalam hatiku." tulisnya.

Unggahan Stefan William dan Celine Evangelista © Diadona


Jika sebelumnya Celine seakan menunjukkan rasa ikhlas, Stefan kali ini terlihat telah move on dari suatu hal. Namun tentu saja hal ini belum tentu benar adanya ya guys. Kalau teori 'cocokologi' kalian gimana nih?

Beri Komentar