Start dari 'Assalamualaikum', Dua Sejoli ini Finish di Pelaminan

Reporter : Yoyok
Kamis, 13 Februari 2020 17:06
Start dari 'Assalamualaikum', Dua Sejoli ini Finish di Pelaminan
Jodoh seseorang memang tak tahu kapan akan datang.

Jodoh seseorang tidak ada yang tahu kapan datangnya. Bisa 10 tahun lagi, atau bahkan 10 detik lagi.

Tuhan memang memiliki caranya sendiri dalam "membagi-bagikan" jodoh kepada umatnya. Contohnya bisa juga melalui sosial media Instagram.

1 dari 3 halaman

Hal tersebut terjadi pada pasangan Heni dan Rosi Abimanyu di Lampung. Dua pasangan ini bertemu lewat media sosial Instagram.

Awalnya, Abimanyu mengetahui Rosi lewat fitur explore di Instagram. Berawal dari saling follow, lalu mereka menuju ke jenjang pernikahan.

2 dari 3 halaman

Abimanyu dan Heni © Diadona

Pertama kali Abimanyu menyapa Heni yaitu dengan ucapan " Assalamualaikum" lewat DM Instagram. Ternyata, dari DM pertama saja Abimanyu sudah mulai serius deng Heni. Abimanyu bahkan berniat melamar Heni pada bulan Desember, padahal mereka baru saling follow bulan November.

Padahal saat itu Heni masih menjalin hubungan dengan orang lain. Namun karena penasaran dengan Abimanyu, akhirnya Heni merespon balik.

3 dari 3 halaman

Abimanyu dan Heni © Diadona

Beberapa hari setelah berkenalan di Instagram, Abimanyu dan ibunya datang ke rumah Heni untuk bersilahturahmi. Pada tanggal 14 Desemebr 2019 mereka melangsungkan lamaran. Dan akhirnya dua sejoli tersebut melangsungkan pernikahan pada tanggal 2 Februari 2020.

Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat kepada pernikahan mereka berdua.

Tuh kan kalau udah ketemu yang cocok, mending disegerakan. Nanti jadi jodohnya orang lho.

Beri Komentar